Punyarumah MNC Bank Bikin Cari Properti Lebih Menarik

Rabu, 24 Mei 2017 - 13:41 WIB
Punyarumah MNC Bank Bikin Cari Properti Lebih Menarik
Punyarumah MNC Bank Bikin Cari Properti Lebih Menarik
A A A
JAKARTA - Aplikasi Punyarumah PT Bank MNC lnternasional Tbk (BABP) dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality, sehingga pencarian properti akan menjadi lebih mudah dan menarik. Nasabah juga akan memperoleh gambaran rinci mengenai kondisi di sekeliling properti seperti fasilitas umum dan navigasi.

(Baca Juga: Aplikasi Punyarumah MNC Bank Solusi Cari KPR dengan Mudah
Sementara untuk listing properti, aplikasi Punyarumah didukung oleh rumahku.com salah satu situs properti di Indonesia. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi fitur kalkulator sebagai simulasi kredit pemilikan properti yang dibuat dengan sistem dynamic calculator.

"Sehingga, nasabah dapat dengan mudah menentukan uang muka dan jangka waktu kredit yang sesuai," ujar Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo di Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Aplikasi ini dijelaskan juga memberikan fitur untuk pengajuan kredit pemilikan properti tanpa batasan waktu. Termasuk membuat janji dengan agen serta nasabah juga dapat memonitor proses pengajuan kreditnya.

Bagi pengguna yang sudah memiliki kredit pemilikan properti di MNC Bank, melalui aplikasi Punyarumah nasabah dapat mengelola pembayaran angsuran kreditnya dengan lebih mudah termasuk mengetahui sisa pinjaman, jumlah angsuran, tanggal pembayaran berikutnya, dan tanggal jatuh tempo kreditnya.

"Portfolio KPR MNC meningkat lebih dari 40% dalam dua tahun terakhir. Kami yakin dengan inovasi produk KPR Muda serta inovasi digital punyarumah akan meningkatkan layanan MNC Bank kepada masyarakat sekaligus meningkatkan kinerja perseroan pada tahun 2017 terutama di segmen retail dan consumer,” pungkas Benny.

Hingga saat ini MNC Bank memiliki 4 produk konsumer yaitu KPR, kartu kredit, multi finance, dan employee benefit. Dari sisi KPR, MNC Bank memberikan porsi sendiri sebesar Rp1,2 triliun atau sekitar 27% sektor konsumer.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7377 seconds (0.1#10.140)