alexametrics

International Tourism & Hospitality Hadirkan 15.165 Lowongan Kerja

loading...
International Tourism & Hospitality Hadirkan 15.165 Lowongan Kerja
International Tourism and Hospitality Grand Recruitment 2017. Foto/STP Bandung
A+ A-
BANDUNG - International Tourism and Hospitality Grand Recruitment menghadirkan sedikitnya 15.165 Lowongan Kerja di bidang jasa dan pariwisata.

Sebagai inisiator, Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung, Jawa Barat, Anang Sutono mengatakan, bursa kerja International Tourism and Hospitality Grand Recruitment diselenggarakan setiap tahun dan dirancang untuk memfasilitasi pencari kerja dalam memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan latar pendidikan mereka.

"Event ini menyediakan lebih dari 15.165 lowongan kerja yaitu 1.078 tingkatan posisi manajerial, 960 penyelia dan 12.326 entry level/rank and file, dan 1.052 lowongan lainnya termasuk 33 posisi bagi penyandang disabilitas, dengan penyedia lowongan kerja terbanyak masih pada bidang jasa dan pariwisata," jelasnya dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Rabu (24/5/2017).

Tidak hanya memfasilitasi lulusan STP NHI Bandung, pihaknya juga membuka kesempatan bagi pencariĀ  kerja pada umumnya, karena lowongan pekerjaan yang tersedia dalam job fair ini tidak hanya terbatas pada pariwisata, hotel dan travel juga meliputi finance, IT, communication, design, mechanical/engineering, personal assistant, sales and marketing, dan lain-lain.



Kegiatan Grand Recruitment ini, kata Anang diharapkan dapat mendukung target zero unemployment untuk alumni STP NHI Bandung dan membantu masyarakat umum memperoleh pekerjaan, dalam rangka menghadapi era digitalisasi pariwisata dengan maraknya penggunaan teknologi digital.

"Berbagai perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata, hotel, resorts, airline, theme park, travel agent, cruise lines, retail, dan lain-lain ikut serta dalam acara tahunan ini," katanya.

Grand Recruitment tahun ini diikuti lebih dari 50 perusahaan dari dalam dan luar negeri, diantaranya Accor Hotels, ACE Hardware, Aerofood Indonesia, Agung Podomoro Land, Alpha Magsaysay, Archipelago International, dan lainnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak