Ternyata Ini Keuntungan Beli Mobil di Honda Certified Used Car

Sabtu, 23 September 2023 - 11:54 WIB
loading...
Ternyata Ini Keuntungan Beli Mobil di Honda Certified Used Car
Honda Certified Used Car menawarkan mobil bekas bersertifikasi. Foto: HPM
A A A
JAKARTA - Banyak yang tidak tahu bahwa PT Honda Prospect Motor punya layanan diler mobil bekas Honda Certified Used Car. Klaimnya, diler tersebut menjual mobil bekas Honda yang berkualitas dan tersertifikasi secara resmi.

Bahkan, mereka baru saja memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda dengan meresmikan Honda Bintang Used Car di Cimone, kota Tangerang, pada 22 September 2023 silam.

Dealer ketiga mobil bekas Honda bersertifikasi ini memudahkan konsumen untuk membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah ataupun membeli mobil bekas.

Honda Certified Used Car sendiri merupakan sertifikasi resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian dibawah 5 tahun. Mobil yang dijual telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh, serta direkondisi menggunakan suku cadang asli Honda.

Klaim Honda, segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda terlatih, sehingga kendaraan memiliki kualitas terjamin serta harga bersaing.

“Intinya kami ingin memberi kemudahan bagi konsumen di kota Tangerang dan sekitarnya dalam membeli mobil baru dengan cara tukar tambah. Juga, konsumen yang mencari mobil bekas Honda yang berkualitas. Karena kami menjual mobil bekas Honda yang bersertifikasi,” beber Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor

Ada Garansi hingga Trade-in
Ternyata Ini Keuntungan Beli Mobil di Honda Certified Used Car

Selain mendapat mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli Honda Certified Used Car di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapat perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car.

Diler tersebut merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda. Di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.



Konsumen dapat melakukan tukar tambah mobil dan / atau membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Bintang Used Car yang beralamat di
Jl. Gatot Subroto No.25-26, RT.001/RW.002, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114.

Sebelumnya Honda telah meresmikan dealer certified used car Honda Primauto di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Honda Ambara Usedcar di Sawangan,Depok.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)