Alfamidi Hadirkan Drinkware dan Tableware Berkarakter Disney Tsum Tsum

Sabtu, 27 Mei 2017 - 07:43 WIB
Alfamidi Hadirkan Drinkware dan Tableware Berkarakter Disney Tsum Tsum
Alfamidi Hadirkan Drinkware dan Tableware Berkarakter Disney Tsum Tsum
A A A
Program spesial big event Senyum Keluarga Alfamidi hadir kembali. Mulai April 2017 Alfamidi menawarkan koleksi merchandise teranyar yakni drinkware and tableware dengan karakter Disney Tsum Tsum.

Koleksi ini menawarkan tiga pilihan produk, yaitu drinkset yang terdiri dari small water jug+mini tumbler 2s, mini tumbler 2s, dan tableware set yang terdiri dari 1 buah piring, 1 buah mangkok serta 1 buah mug.

Semua koleksi ini berbuat dari bahan berkualitas premium, namun dibanderol dengan harga spesial mulai dari Rp29.900/set jika disertai dengan pembelian produk apa saja senilai Rp50.000 dan di dalamnya terdapat produk katalog atau mailer Alfamidi. Sampai dengan saat ini, koleksi tersebut sangat diminati konsumen mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

GM Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia mengatakan karakter Disney Tsum Tsum sengaja dipilih karena pilihan karakternya sangat banyak dan populer untuk semua kalangan umur, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Alfamidi sangat selektif memilih jenis produk yang digunakan dan yang pasti harus memiliki fungsi, premium, highly collectible, berkualitas tinggi namun bisa didapatkan dengan harga spesial. Produk drinkware terbuat dari luminarc glass, sedangkan tableware terbuat dari material opal premium glassware. Sampai dengan saat ini, koleksi Disney Tsum Tsum banyak dicari orang karena bentuknya yang lucu dan harganya sangat terjangkau.

“Melihat animo konsumen yang cukup tinggi terhadap produk Disney Tsum Tsum, ke depannya kami berencana untuk menambahkan seri produk lain bergambar karakter imut tersebut, mau tahu apa produknya? Tunggu tanggal mainnya ya,” kata Rini Hestrinalia.

Alfamidi Hadirkan Drinkware dan Tableware Berkarakter Disney Tsum Tsum


Program Senyum Keluarga Alfamidi masih berlangsung hingga 15 Juli 2017. Selain menawarkan koleksi merchandise Disney Tsum Tsum, Alfamidi juga menawarkan program undian kepada pemegang Kartu Ponta dengan grand prize sembilan pemenang trip ke Hong Kong, masing-masing berlaku untuk dua orang, serta hadiah menarik lainnya seperti sembilan kalung emas + liontin @10 gram, dan puluhan voucher belanja.

Untuk mengikuti program undian tersebut sangat mudah, hanya dengan berbelanja minimal minimal Rp50.000 di dalamnya dan terdapat pembelian item katalog atau mailer Alfamidi dengan menggunakan Kartu Ponta, maka Anda akan mendapatkan 1 poin undian yang berlaku kelipatan.

Bagi Anda yang gemar berinteraksi di media sosial ikuti juga kontes video Momen Keluarga bersama Disney Tsum Tsum drinkware and tableware dari Alfamidi. Caranya sangat mudah, Anda dapat mengirimkan video berdurasi satu menit dengan mengambil momen bersama salah satu anggota keluarga atau seluruh keluarga dengan produk Disney Tsum Tsum drinkware dan tableware Alfamidi.

Jangan lupa sertakan tanda pagar #AdaDisneyTsumTsumdiAlfamidi dan kirimkan ke akun resmi media sosial Alfamidi. Bagi video dengan momen terbaik, akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti dua kamera Sony A600, lima pemenang uang tunai @Rp2 juta, serta puluhan voucher belanja.

Jadi tunggu apalagi? Ayo segera ke Alfamidi terdekat dan dapatkan semua koleksi Disney Tsum Tsum yang serba imut dan lucu. Jangan lupa untuk mengukuti kontes Video dan undian berhadiahnya, siapa tahu Anda yang menjadi salah satu pemenangnya!
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3894 seconds (0.1#10.140)