Tayang Perdana di Disney+ Hotstar, Serial Pernikahan Dini Hadirkan 2 Epsiode

Sabtu, 23 September 2023 - 15:14 WIB
loading...
Tayang Perdana di Disney+ Hotstar, Serial Pernikahan Dini Hadirkan 2 Epsiode
Serial Pernikahan Dini punya premis yang sama dengan film dan sinetron sebelumnya. Serial ini hadir di Disney+ Hotstar dan mulai tayang hari ini, Sabtu (23/9). (Foto: Disney+ Hotstar)
A A A
Serial Pernikahan Dini mulai hadir di Disney+ Hotstar pada hari ini, Sabtu (23/9). Tak tanggung-tanggung, serial ini hadir dalam 2 episode sekaligus. Sementara, episode barunya akan hadir setiap hari Sabtu.

Dari judulnya, orang bisa menebak kalau serial ini adalah remake dari film era 80-an dan sinetron populer di era 2000-an dengan judul sama. Dibintangi Agnes Monica dan Syahrul Gunawan, sinetron itu dulu sangat digandrungi penonton dan selalu dinantikan kehadirannya setiap pekan. Kini, MD Entertainment berusaha menghidupkan kembali sinetron ini.

Cerita antara sinetron dan serial remake-nya tidaklah jauh berbeda. Pernikahan Dini berkisah tentang Dini, seorang siswi SMA berprestasi. Tapi, hidupnya berubah 180 derajat setelah dia terpaksa kawin muda karena hamil di luar nikah.



“Melalui serial Pernikahan Dini, kami ingin memperkenalkan kembali kisah ikonik favorit penonton dengan membawa konsep dan nuansa yang lebih fresh,” kata Manoj Punjabi, produser Pernikahan Dini dalam konferensi pers, Kamis (21/9).

Serial ini disutradarai Benni Setiawan. Meski merupakan remake dari sinetron jadul, Benni mengatakan, premis Pernikahan Dini masih relatable dengan kehidupan anak muda zaman sekarang.

“Serial ini mengangkat inti cerita dari versi orisinil filmnya, namun terdapat perbedaan yang disesuaikan agar cerita serialnya terasa lebih relevan pada kehidupan masa kini, seperti konflik yang terjadi akibat dari adanya media sosial, percakapan dengan bahasa yang sering digunakan saat ini, hingga kehidupan keluarga dan anak sekolah yang modern,” kata Benni.

Serial Pernikahan Dini dibintangi sederet aktor dan aktris muda. Serial ini tidak melibatkan para bintang sinetron sebelumnya. Meski begitu, ini akan menjadi tontonan yang segar sekaligus menjadi ajang nostalgia bagi generasi sebelumnya.

Di serial ini, Dini akan diperankan Megan Domani. Sementara, Randy Martin berperan sebagai Vincent. Selain mereka, serial ini juga didukung sederet nama kondang seperti Giulio Parengkuan, Jessica Shaina, Rianti Cartwright, Ferdy Tahier, Renaga Tahier, Ratu Rafa, dan lain-lain.

MG/Afnaan Hadid
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)