Ayu Ting Ting Lari Pagi Bareng Ganjar Pranowo dan Hary Tanoesoedibjo di CFD Jakarta

Minggu, 24 September 2023 - 08:13 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Lari Pagi Bareng Ganjar Pranowo dan Hary Tanoesoedibjo di CFD Jakarta
Ayu Ting Ting serta sejumlah artis lain mengikuti kegiatan lari pagi di momen Car Free Day (CFD), Sudirman, Jakarta, pada Minggu (24/9/2023), bersama Bacapres Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengikuti kegiatan lari pagi di momen Car Free Day (CFD), Sudirman, Jakarta, pada Minggu (24/9/2023), bersama bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Tak sendiri, Ayu terlihat bersama beberapa artis di bawah naungan Star Media Nusantara (SMN) seperti Anwar BAB, Nita Gunawan, serta jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan X Factor.

Sekitar pukul 06.30 WIB mereka tiba di depan halte Bursa Efek Indonesia. Ayu Ting Ting langsung menyalami Hary Tanoesoedibjo dan bercengkrama bersama dengan hangat sembari menunggu Ganjar Pranowo beserta istri, Siti Atikoh.



Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu sudah terlebih dulu melakukan pemanasan dengan berlari sebanyak tiga putaran di kawasan Sudirman sejak pukul 06.00 WIB.

Hary Tanoesoedibjo juga sempat menyapa para jebolan ajang pencarian bakat satu per satu.

"Yang dari Indonesian Idol mana? Dari X Factor mana," ujar Hary Tanoesoedibjo menyapa para artis.

Di tengah obrolan, bukan Ayu Ting-Ting namanya jika tak melemparkan guyonan. Saat bersalaman dengan Hary Tanoesoedibjo, Ayu memperkenalkan dirinya sebagai anak Depok, titel yang begitu melekat padanya.

"Saya dari Depok, Pak," ujar Ayu Ting-Ting yang disambut gelak tawa para peserta CFD.



Ganjar tiba sekitar pukul 06.45 WIB dan langsung menyapa Hary Tanoesoedibjo yang sedang bercengkrama bersama para selebritas. Ayu Ting Ting dan para selebritas lain begitu antusias menyapa Ganjar serta berselfie ria bersama, mengabadikan momen di pagi itu.

Mereka pun berlari bersama dari Halte BEI sembari bercengkrama dengan hangat. Ayu Ting Ting dan Anwar BAB tampak tersenyum semringah lantaran berlari di samping Ganjar dan Hary Tanoesoedibjo.

Mereka berlari menuju FX Sudirman selama 30 menit dan berhenti sejenak sekitar pukul 07.20 WIB untuk menyantap sarapan bersama sebelum melanjutkan perjalanan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)