Cara Mudah Menjadi Reseller Produk MNC Life

Senin, 29 Mei 2017 - 13:16 WIB
Cara Mudah Menjadi Reseller Produk MNC Life
Cara Mudah Menjadi Reseller Produk MNC Life
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) memastikan semua lapisan masyarakat bisa menjadi reseller dari produk-produk MNC Life. Hal ini setelah perseroan meluncurkan iLucky Reseller Program.

(Baca Juga: MNC Life Luncurkan iLucky Reseller Program)

Head of Alternate Business MNC Life Chris Mauritz menjelaskan, dengan kemajuan teknologi gadget yang sekarang dimiliki hampir semua lapisan masyarakat, menjadi reseller, sangat mudah. Terlebih lagi, di dalam produk ini, ada produk unggulan yang ditawarkan yaitu Hario Siaga.

"Ini adalah peluang usaha berbasis digital yang dapat diakses lewat hp, tablet, laptop," kata dia di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Senin (29/5/2017).

Melalui program ini, maka masyarakat yang memiliki modal kecil dapat tetap bisa menjadi wirausahawan. Bahkan, untuk mereka yang umurnya masih belasan pun, bisa menjadi reseller.

"Kita punya target pasar, di masyarakat minimal 15 tahun asalkan memiliki KTP, Kartu Pelajar atau SIM dan memiliki pertemanan luas. Lalu menyukai kegiatan usaha berbasis digital," jelasnya.

(Baca Juga: iLucky Reseller Program, Wujud MNC Life Bantu Masyarakat Kecil)

Nantinya, masyarakat yang ingin bergabung dalam program ini dapat melakukan pendaftaran melalui ilucky.mnclife.com. Pendaftaran pun dapat dilakukan secara online dengan mudah.

"Klik gabung jadi reseller, pilih create new account. Itu mudah sekali hanya tinggal klik-klik saja," imbuh dia.

MNC Life juga mempunyai reward yang nantinya akan diberikan kepada mereka yang memiliki poin penjualan tertinggi. Hal ini agar masyarakat yang memiliki modal kecil, dapat termotivasi untuk memulai usaha dan menambah penghasilan mereka.

"Jadi, untuk menjadi mitra dari MNC Life bisa mendapat banyak manfaat seperti income tambahan, poin reward," ujar Chris.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5130 seconds (0.1#10.140)