Daftar Uji Coba Gratis KA Cepat Whoosh Tahap 2 Dibuka, Begini Tata Cara dan Syaratnya

Minggu, 24 September 2023 - 16:41 WIB
loading...
Daftar Uji Coba Gratis KA Cepat Whoosh Tahap 2 Dibuka, Begini Tata Cara dan Syaratnya
Pendaftaran uji coba operasional KA Cepat Whoosh tahap 2 untuk masyarakat secara gratis kembali dibuka, berikut tata cara dan syaratnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) kembali membuka pendaftaran uji coba operasional Kereta Cepat Whoosh tahap 2 untuk masyarakat. Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa menyebutkan, pendaftaran tahap kedua dibuka pada 24 September 2023 untuk keberangkatan tanggal 25-30 September 2023.



Setiap harinya KCIC menyediakan 4 jadwal perjalanan pulang pergi (PP) sehingga total terdapat 8 perjalanan KA yang beroperasi setiap harinya selama masa ujicoba yang akan berlangsung hingga 30 September 2023.



Sama halnya seperti uji coba tahap pertama, Eva mengatakan setiap penumpang yang tercatat pada manifest perjalanan pada uji coba tahap kedua dipastikan sudah terlindungi asuransi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Adapun pendaftaran uji coba operasional KA Cepat Whoosh dengan penumpang tidak berbayar alias gratis ini hanya bisa dilakukan melalui situs resmi yang telah disediakan.

Bagi Anda yang ingin terlibat dalam uji coba KA Cepat Whoosh, berikut tata cara dan syarat pendaftarannya.

- Buka website ayonaik.kcic.co.id

- Pilih rute perjalanan, tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang.

- Isi data penumpang sesuai dengan identitas dan ikuti alur pendaftaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)