alexa snippet

Dari Tambak Udang, Ishak Charlie Sukses Bangun 40 Perusahaan Besar

Pejabat Wali Kota Medan, Randiman Tarigan, memberikan reward kepada Charlie bersama 70 pengusaha lainnya, sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepatuhan membayar pajak daerah. Anugerah itu diberikan di Ball Room Gedung Selecta, Jalan Listrik, Medan, Jumat, 4 Desember 2015.

Dari 70 wajib pajak yang mendapat reward tersebut, Dinas Pendapatan Kota Medan selaku penyelenggara kegiatan menetapkan tiga pelaku usaha terbesar dalam membayar pajak tahun 2015. Untuk kategori hotel, JW Marriot Jalan Putri Hijau sebagai wajib pajak terbesar dengan membayar Rp909.421.827 per bulan.

Pada 2012, melalui PT Arga Citra Kharisma, ia juga membangun kembali Landmark kebanggaan Kota Medan dalam bentuk superblok Centre Point Medan di pusat Kota Medan, yang terdiri dari Business Centre, Mall, Apartment, dan Hotel yang dapat menampung lebih dari 5.000 lapangan pekerjaan.

Kini Charlie tengah membidik pembangunan kawasan industri di Medan. Ia tengah mencari investor dari dalam dan luar negeri guna mengembangkan pelabuhan dan kawasan industri yang lagi-lagi akan menampung ribuan karyawan.
(dmd)
halaman ke-2 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top