Jonan dan Arcandra Akan Blusukan Pastikan Stok BBM Aman

Jum'at, 02 Juni 2017 - 20:22 WIB
Jonan dan Arcandra Akan Blusukan Pastikan Stok BBM Aman
Jonan dan Arcandra Akan Blusukan Pastikan Stok BBM Aman
A A A
JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan dan Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar akan blusukan ke daerah guna memastikan ketersediaan stok bahan bakar minyak (BBM) aman untuk musim mudik Idul Fitri tahun ini.

Arcandra mengungkapkan, dirinya akan berkunjung ke Balikpapan dan Samarinda di Kalimantan Timur serta Riau untuk memastikan ketersediaan stok BBM.‎ Pemantauan tersebut rencananya akan dilakukan pada pekan depan.

"‎Beberapa minggu ke depan ini, saya dan Pak Menteri ke daerah. Lewat BPH Migas melihat kebutuhan. Saya kemungkinan ke Balikpapan, Samarinda, dan Riau," katanya di Gedung Kementerian ESDM, Jakarta, Jumat (2/6/2017).

Selain itu, sambung mantan Menteri ESDM ini, pihaknya juga akan menyediakan posko di beberapa titik. Jadi, saat stok BBM mulai menipis akan terkoordinasi dengan baik.

"‎Kita sudah menyediakan posko koordinatornya, kita berusaha BBM tidak kekurangan, kebutuhan kita pantau. Saya akan ke daerah, Menteri nantinya melihat pemantauan ini. Semoga seperti tahun sebelumnya tidak ada kekurangan," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5363 seconds (0.1#10.140)