Layanan Maybank Shariah Wealth Management Jadi Solusi Pengelolaan Kekayaan

Selasa, 26 September 2023 - 11:26 WIB
loading...
A A A
Untuk tahap wealth accumulation tersedia beragam produk Shariah Mutual fund, Sukuk, Indois, rekening RDN iB. Tahap berikutnya adalah wealth preservation yang menawarkan produk Bancassurance iB - Value Proteksi Keluarga. Adapun, untuk tahap wealth purification, UUS Maybank Indonesia menyediakan produk Solusi Zakat, Infak Sedekah dan Proteksi dengan fitur wakaf. Terakhir, pada tahap wealth distribution, tersedia layanan untuk memfasilitasi persiapan Wasiat untuk ahli-waris dan juga penerima lainnya.

Romy melanjutkan, pada setiap pilar Maybank Shariah Wealth Management, pengelolaan kekayaan berbasis syariah ini merupakan alternatif solusi keuangan untuk berinvestasi dengan pendekatan yang dirancang dalam mendampingi tahapan hidup nasabah.

Maybank Shariah Wealth Management memiliki key differentiator yang terletak pada dua pilar terakhir, yaitu wealth purification dan wealth distribution, yang kami perkenalkan kepada nasabah dalam memfasilitasi zakat, sedekah, wakaf dan juga wasiat.

“Kami berharap Maybank Shariah Wealth Management dapat menjadi solusi atau jawaban atas kebutuhan keuangan dan kedamaian spiritual dari nasabah, serta memberikan warisan yang terbaik bagi generasi penerus dan lingkungan di sekitar kita,” tutup Romy.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)