Memilukan! Kakek di Magetan Tewas usai Terbakar Lahan yang Dibakarnya Sendiri

Selasa, 26 September 2023 - 22:16 WIB
loading...
Memilukan! Kakek di Magetan Tewas usai Terbakar Lahan yang Dibakarnya Sendiri
Seorang kakek di Desa Bangsri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, bernama Parto Sarno (85) tewas terjebak dalam kobaran api akibat kebakaran lahan yang dibakarnya sendiri. Foto/iNews TV/Asfi Manar
A A A
MAGETAN - Peristiwa memilukan terjadi di Desa Bangsri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Seorang kakek bernama Parto Sarno (85) tewas terbakar di lahan yang dibakarnya sendiri, Selasa (26/9/2023).



Diduga, korban sempat berupaya menyelamatkan diri dengan terjun ke sungai di dekat lahan terbakar, namun upaya itu gagal dan nyawanya tidak tertolong dengan kondisi luka bakar parah di sekujur tubuhnya.



Sebelum tewas terbakar, korban sempat pamit ke keluarganya untuk membersihkan ladang miliknya. Ladang tersebut berada di tepi sungai yang mengalir di Desa Bangsri. Namun, hingga sore korban tidak kunjung pulang hingga membuat keluarganya curiga.



Keluarga korban berupaya mencari ke ladang. Saat sampai di ladang, keluarga korban dan warga menemukan korban tergeletak di tepi sungai, dan tubuhnya sudah hangus terbakar. Bahkan, saat ditemukan masih muncul kepulan asap dari tubuh korban.

Memilukan! Kakek di Magetan Tewas usai Terbakar Lahan yang Dibakarnya Sendiri


"Diduga, korban sempat berusaha menyelamatkan diri dengan terjun ke sungai di dekat ladangnya. Namun tubuhnya tersangkut pohon bambu yang telah menghitam sisa terbakar," ungkap Kapolsek Ngariboyo, AKP Agus Sumaryono.



Jenazah korban lalu dievakuasi, dan dilakukan visum. Agus memastikan korban tewas akibat kebakaran saat terjebak dalam kobaran api dari lahan yang dibakarnya. Atas permintaan keluarga, jenazah korban di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)