Nopek Novian Komika Terfavorit Anugerah Komedi Indonesia 2023

Rabu, 27 September 2023 - 22:06 WIB
loading...
Nopek Novian Komika Terfavorit Anugerah Komedi Indonesia 2023
Nopek Novian berhasil memenangkan penghargaan Komika Terfavorit di ajang Anugerah Komedi Indonesia 2023 yang digelar pada Rabu (27/9/2023) malam. Foto/MPI/Muhamad Fadli Ramadhan
A A A
JAKARTA - Nopek Novian berhasil memenangkan penghargaan Komika Terfavorit di ajang Anugerah Komedi Indonesia 2023 yang digelar pada Rabu (27/9/2023) malam di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta.

Nopek memenangkan kategori tersebut setelah mengalahkan beberapa nominasi lain yakni Awwe, Ali Akbar, dan Arif Brata. Nopek lantas mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

“Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, kaget juga saya menang nih. Alhamdulillah. Terima kasih untuk Paski, terima kasih senior-senior, terima kasih untuk komunitas, terima kasih, untuk keluarga saya, ini piala untuk kalian,” ujar Nopek.



Sebelum pengumuman pemenang, Nopek Novian sempat kaget bisa masuk dalam nominasi Komika Terpilih & Terfavorit Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2023. Apalagi di sana ia bersanding dengan nama-nama komedian populer, salah satunya Abdel Achrian.

Nopek merupakan pendatang baru di dunia komedi, dengan memulai kariernya dari ajang pencarian bakat stand up comedy. Meski tak menyandang status juara, tapi namanya langsung melesat karena celotehannya yang unik.

Bisa masuk sebagai nominasi Anukom 3 merupakan hal yang sangat membanggakan bagi Nopek Novian. Dirinya tak menyangka bisa terpilih dari ratusan stand up comedian.

"Wah keren, ini anugerah terbaik di Indonesia untuk komedi ya. Kaget saya tiba-tiba masuk nominasi. Ya sebagai anak daerah kaget saya. Nggak nyangka, nggak kepikiran begitu. Tiba-tiba masuk dihubungi Cing Abdel. Siap Cing," kata Nopek saat ditemui di iNews Tower, Rabu (27/9/2023).

Anugerah Komedi Indonesia 2023 merupakan apresiasi tinggi bagi para insan komedi Indonesia yang sukses menghadirkan tawa untuk masyarakat.

Adapun delapan penghargaan yang tersedia dalam acara Anugerah Komedian Indonesia 2023 yakni Seniman Komedi Pria Terfavorit, Seniman Komedi Wanita Terfavorit, Komika Terpilih dan Terfavorit, Program TV Komedi Terpilih, Komedi Tradisional Terpilih, Komedian Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Legenda Terpilih, serta Seniman Komedian Sedang Naik Daun Terpilih.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)