Bareng HT dan Kevin Sanjaya, Liliana Tanoesoedibjo Jajal Kereta Cepat Whoosh

Jum'at, 29 September 2023 - 14:09 WIB
loading...
Bareng HT dan Kevin Sanjaya, Liliana Tanoesoedibjo Jajal Kereta Cepat Whoosh
Executive Chairwomen MNC Group Liliana Tanoesoedibjo turut menjajal KA Cepat Whoosh bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, dan menantu Kevin Sanjaya. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Executive Chairwomen MNC Group Liliana Tanoesoedibjo turut menjajal kereta api (KA) cepat Whoosh relasi Jakarta-Bandung dari Stasiun Halim, Jakarta Timur. Liliana berangkat bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan menantu, yang juga atlet bulutangkis dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Setelah merasakan langsung KA Cepat Whoosh , Liliana mengatakan bahwa pengalamannya sama seperti saat menumpangi kereta cepat di luar negeri. Liliana menambahkan, fasilitas di dalam kereta juga membuat penumpang merasa nyaman sebab kebersihan di dalam kereta sangat terjaga.

"Sangat luar biasa, seperti di luar negeri, tempatnya bersih, kursinya bagus dan nyaman," kata Liliana saat ditemui usai menjajal KA Cepat Whoosh di Stasiun Halim, Jakarta Timur, Jumat (29/9/2023).



Dengan kecepatan kereta Whoosh yang mencapai 350 kilometer per jam, Liliana menuturkan perjalanan dari Jakarta menuju Bandung terasa singkatk. "Ke Bandung sangat very short," tuturnya.

Sementara, HT menilai, hadirnya KA Cepat Whoosh lebih efisien karena perjalanan menuju Bandung yang biasanya ditempuh dalam waktu berjam-jam saat ini bisa dicapai hanya dalam waktu kurang dari 1 jam.



"Saya sangat mendukung kereta cepat ini karena ini sangat mengubah tentunya banyak hal, dari Bandung Timur Tegalluar cuma 40 menitan kurang lebih, kalau ke Padalarang cuma 20 menit lebih. Jadi bisa membuat lebih efisien," kata Hary Tanoesoedibjo.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)