Tambah Fasilitas Perumahan, PT KAS Siapkan Ekspansi ke Bekasi

Jum'at, 29 September 2023 - 20:05 WIB
loading...
Tambah Fasilitas Perumahan, PT KAS Siapkan Ekspansi ke Bekasi
PT Kesuma Agung Selaras (PT KAS) meresmikan fasilitas mini soccer di proyek Graha Laras Sentul, Bogor, Jumat (29/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - PT Kesuma Agung Selaras (PT KAS) meresmikan fasilitas mini soccer di proyek Graha Laras Sentul, Bogor, Jawa Barat. Mini soccer ini menambah sederet fasilitas yang sebelumnya sudah ada seperti lapangan basket, voli, dan masjid.

Founder sekaligus Direktur Utama PT KAS I Wayan Madik Kesuma mengatakan, sebelumnya pihaknya juga telah melakukan groundbreaking fasilitas lainnya yaitu club house. “Hadirnya berbagai fasilitas ini tak hanya akan memanjakan warga perumahan saja, tapi juga menaikkan nilai properti unit rumah di Graha Laras Sentul yang luasnya mencapai 23,5 hektare,” katanya usai peresmian mini soccer, Jumat (29/9/2023).

Wayan menambahkan, fasilitas dalam sebuah perumahan sangatlah penting. Tak hanya menaikkan nilai perumahan tapi juga menjadi ruang interaksi. “Mini soccer ini kita kembangkan dengan maksimal, di dalamnya ada berbagai fasilitas penunjang, mulai dari dari toilet, ruang ganti pakaian hingga kafe,” jelasnya.

PT KAS meyakini, fasilitas terbaru dan yang sudah ada ini akan mendorong penjualan unit rumah di Graha Laras Sentul. Saat ini, Graha Laras Sentul sedang memasarkan tipe 69/105 di klaster Munich dengan harga Rp1,7 miliar dan tipe 60/60 di klaster London dengan harga Rp1 miliaran. Keduanya merupakan rumah berkonsep 2 lantai.

Selain meluncurkan klaster baru, PT KAS pada awal tahun depan juga akan meluncurkan proyek baru di Kabupaten Bekasi. Ini akan menjadi proyek PT KAS keempat. Sebelumnya mereka sudah dikembangkan di Cibinong yaitu Graha Selaras, kemudian Geriya Selaras Dramaga, Bogor dan Graha Laras Sentul.

Proyek terbaru ini bernama Grand Graha Selaras Bekasi, berlokasi di Kabupaten Bekasi tepatnya di daerah Sukatenang, Bekasi Utara dengan luas 40 hektare. Saat ini Grand Graha Selaras dalam tahap proses perizinan dan pematangan lahan.

Lokasi proyek lebih kurang 4 km dari pintu tol Gabus ruas tol Cilincing-Cibitung yang terkoneksi ke ruas tol Jakarta - Cikampek. Menurut Wayan, potensi pasar perumahan di Bekasi khususnya bagian utara cukup besar, khususnya segmen harga di bawah Rp500 jutaan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)