Silaturahmi HT Bareng Romo dan Romani Tangerang Ditutup Doa Bersama

Jum'at, 29 September 2023 - 23:29 WIB
loading...
Silaturahmi HT Bareng Romo dan Romani Tangerang Ditutup Doa Bersama
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) silaturahmi bareng 350 Romo dan Romani se-Tangerang Raya. Foto/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Silaturahmi Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) bareng 350 Romo dan Romani se-Tangerang Raya ditutup dengan doa bersama. Kehadiran HT di acara itu mendapatkan sambutan positif dari peserta yang hadir.

Acara yang digelar pada Jumat (29/9/2023) ini bahkan harus menambah jumlah kursi lantaran tempat yang disediakan tidak mencukupi. Dalam kesempatan itu, HT didoakan agar terus menyejahterakan rakyat Indonesia.

Tak hanya itu, doa juga ditujukan untuk seluruh rakyat Indonesia agar mendapatkan kedamaian hati serta kesejahteraan hidup. "Berdoa sama-sama untuk kesejahteraan bangsa ini, agar hati semua orang di Indonesia ini senantiasa diberikan kedamaian," ujar Romo Surya Miharja (Miming).





Dalam kesempatan itu juga, HT yang merupakan Bacaleg DPR RI Dapil Banten III itu memberikan santunan sebesar Rp100 juta untuk kontingen Swayamvara Tripitaka Gatha (STG) Banten dalam mengikuti kegiatan lomba Swayamvara Tripitaka Gatha Nasional XI Tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada 1-5 November 2023 di Kota Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

"Sungguh sangat senang, karena Banten ini waktu STG ke-10 meraih juara umum, dapat piala bergilir dari presiden. Sekarang yang ke-11 kami akan mempertahankan, dan untuk ke sana kami membawa kontingen ada 55 peserta kami tentu butuh anggaran yang cukup besar," ujar Romo Miming.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3370 seconds (0.1#10.140)