PTPP Berikan Bantuan kepada 10 Panti Asuhan di Sumsel

Sabtu, 17 Juni 2017 - 15:01 WIB
PTPP Berikan Bantuan kepada 10 Panti Asuhan di Sumsel
PTPP Berikan Bantuan kepada 10 Panti Asuhan di Sumsel
A A A
JAKARTA - PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk (PTPP) bersama Kapolri dan Kapolda Sumatera Selatan memberikan bantuan lewat program Corporate Sosial Responsibility (CSR) sebesar Rp100 juta untuk masyarakat di Sumatera Selatan (Sumsel). Bantuan itu diberikan kepada 10 panti asuhan anak yatim piatu yang berada di Sumsel.

Pada acara pemberian santunan, hadir Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, Kapolda Sumsel Agung Budi Maryoto, Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki, Komisaris Utama PT PP Andi Gani Nena Wea, Direktur Keuangan PT PP Agus Purbianto, Direktur Infrastruktur PT PP Agus Purbianto, Direktur Anak Usaha PT PP, jajaran manejemen PTPP, dan jajaran anggota polisi Mapolda Sumsel.

"Selain itu, kami juga memberikan bantuan CSR lainnya, yaitu membagikan 17 (tujuh belas) unit perangkat komputer untuk TK Bhayangkari, seperangkat komputer untuk SD Bhayangkari dan seperangkat komputer untuk staff Bhayangkari. Pembagian komputer langsung diterima oleh Ketua Bhayangkari I Polda Sumatera Selatan," kata Andi Gani dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Sebanyak 10 pan‎ti asuhan yang diberikan, diantaranya kepada Yayasan Elnuza, Sekayu Muba, Panti Asuhan Tunas Harapan Kayu Agung, Panti Asuhan Riyadhatul Kholisin Prabumulih, ‎Panti Asuhan Mawar Putih, Indra Panti Asuhan Rizki Al Barokah Palembang, Panti Asuhan Khoirunnisa Palembang.

Kemudian, Panti Asuhan Uswatun Khasanah Palembang, Panti Asuhan Restu Bunda Palembang, Panti Asuhan Sembilan Saudara Palembang, dan Panti Asuhan Sei Rengit Banyuasin. "Masing-masing yayasan atau panti asuhan mendapatkan bantuan sebesar Rp10 juta," terang Andi Gani.

Lanjut Andi Gani,‎ kegiatan CSR ini merupakan salah satu implementasi Perseroan dari program yang telah dicanangkan oleh Kementerian BUMN, yaitu BUMN Hadir Untuk Negeri. Selain itu, program ini menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang lebih membutuhkan, khususnya panti asuhan yatim piatu, pondok pesantren, yayasan sosial, dan sebagainya.

"Kegiatan CSR ini dilaksanakan sebagai tanggung jawab manajemen untuk membantu dan aktif dalam bidang kemanusiaan serta dapat berbagi dengan sesama terutama di bulan Ramadhan ini," pungkas Andi Gani.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4695 seconds (0.1#10.140)