Bank Mantap Gelar Buka Puasa Bersama Pensiunan di Lima Kota

Minggu, 18 Juni 2017 - 05:20 WIB
Bank Mantap Gelar Buka Puasa Bersama Pensiunan di Lima Kota
Bank Mantap Gelar Buka Puasa Bersama Pensiunan di Lima Kota
A A A
JAMBI - PT Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) menggelar buka puasa bersama 500 pensiunan PNS dan TNI/Polri di lima kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Jambi.

Direktur Utama Bank Mantap, Josephus K Triprakoso mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial perseroan kepada masyarakat khususnya pensiunan PNS dan TNI/Polri yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Bank Mantap.

"Tujuan pelaksanaan program buka puasa bersama pensiunan yaitu memperkuat ikatan dan hubungan silahturahmi, sebagai bentuk penghargaan dan komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan para pensiunan PNS dan TNI/Polri menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H," ujar Jos di Kantor Bank Mantap Cabang Jambi, Sabtu (17/6/2017).

Penyelenggaraan buka puasa bersama 500 pensiunan PNS dan TNI/Polri ini digelar di lima kota secara bertahap. Kota pertama Jakarta, selanjutnya Surabaya, kemudian Makassar, puncaknya diadakan di Jambi dan kota terakhir diadakan di Medan. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Mantap Aktif.

"Puncak acara dilakukan di Bank Mantap Cabang Jambi, karena ini merupakan salah satu cabang terbaik kami, dimana sudah mendapatkan break even point dalam empat bulan, yang biasanya dilakukan dalam dua tahun," jelasnya.

Selain menggelar buka puasa, Bank Matap juga memberikan paket sembako kepada 10.855 nasabah pensiunan PNS dan TNI/Polri dari 126 jaringan kantor yang berada di 21 provinsi di seluruh Indonesia. Dia berharap, pemberian paket sembako ini dapat meringankan beban para pensiunan dalam menyambut Lebaran.

"Sebagai anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank Mantap ingin berbagai kebahagian dan kebersamaan dengan sesama melalui program Mantap Aktif yaitu penyelenggaraan buka bersama dan pembagian sembako menjelang Idul Fitri," jelasnya.

Pada awal pekan lalu, Bank Mantap bergabung dengan induk usaha yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Mandiri Group memberikan santunan Idul Fitri kepada 21.000 anak panti asuran dan pondok pesantren di seluruh Indonesia. Kegiatan ini mempunyai tema 'One Heart, One Mandiri Kado Untuk 21.000 Yatim'.

"Dalam penyaluran santunan ini kami bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani, Badan Pengelola Zakat Infaq dan Sadaqah Bank Mandiri (Bapekis)," ungkapnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5109 seconds (0.1#10.140)