alexa snippet

Bank Mantap Salurkan Gaji ke-13 Pensiunan

Bank Mantap Salurkan Gaji ke-13 Pensiunan
Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) menyediakan layanan perbankan untuk penyaluran gaji ke-13 pensiunan PNS dan TNI/Polri. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) menyediakan layanan perbankan untuk penyaluran gaji ke-13 pensiunan PNS dan TNI/Polri. Pada tahun ini Bank Mantap menyalurkan gaji ke-13 bagi pensiunan PNS dan TNI/Polri tersebut lebih dari Rp55 miliar dengan jumlah 19.334 rekening.

Menurut Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso, pertumbuhan signifikan pada pembayaran jumlah nasabah pensiunan PNS yang tercatat bulan Juni 2017 mencapai 18.231 pensiunan, tumbuh 738 % dari periode sebelumnya.

Hingga Juni 2017, jumlah pensiunan TNI/Polri yang menjadi nasabah Bank Mantap berjumlah sekitar 1.103 nasabah dengan besar dana simpanan sekitar Rp 2,62 miliar, menyebabkan pertumbuhan dana murah menjadi 130 % dari periode sebelumnya.

“Kami berharap, dukungan layanan perbankan ini dapat mendukung para pensiunan dalam beraktivitas dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H dan juga merupakan salah satu realisasi komitmen Bank Mantap dalam mendukung pensiunan diseluruh Indonesia,” kata Jos dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Lanjut dia menambahkan para nasabah pensiunan yang sudah melakukan otentikasi awal bulan Juni 2017 dapat menikmati kemudahan layanan kartu ATM Bank Mantap yang dapat digunakan diseluruh mesin ATM Bank Mandiri dengan berjumlah 17.341 mesin yang tersebar diseluruh Indonesia sehingga nasabah dapat bertransaksi.

“Dengan layanan kartu ATM Bank Mantap setiap pensiunan dapat bertransaksi seperti tarik tunai, transfer antar Bank lain, pembayaran listrik dan gas, PAM, pembayaran tagihan telepon dan lainnya. Sehingga layanan ini sangat memudahkan para nasabah pensiunan yang tidak perlu ke kantor cabang untuk tarik tunai serta transaksi lainnya,” tutupnya.
(akr)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top