alexametrics

Semarak Ramadhan di JNE Bukan Cuma Soal Kirim Paket

loading...
Semarak Ramadhan di JNE Bukan Cuma Soal Kirim Paket
Mengisi Ramadhan, JNE terus mengadakan berbagai aktivitas seru, yaitu Bagi-Bagi Takjil, Dekorasi dan Gerbang JNE Bertema Khusus Ramadhan, THR on the Road, Blogger Gathering, Buka Puasa Akbar, dan Posko Mudik. Foto-foto/Dok. JNE
A+ A-
RAMADHAN bukan hanya ibadah puasa yang dijalankan dengan semakin khidmat. Ramadhan juga momen istimewa untuk menyemarakan suasana kebersamaan, silaturahmi dan tentu saja berbagi dengan sesama. Begitu pun JNE yang terus mengadakan berbagai aktivitas seru, yaitu Bagi-Bagi Takjil, Dekorasi dan Gerbang JNE Bertema Khusus Ramadhan, THR on the Road, Blogger Gathering, Buka Puasa Akbar, dan Posko Mudik.

Presiden Direktur JNE, M Feriadi mengatakan, bagi JNE Ramadhan dan Idul Fitri bukan hanya tentang peningkatan performa kerja untuk menghadapi kenaikan jumlah kiriman tapi juga momen untuk berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat, maupun karyawan. ”Dengan semangat connecting happiness, semoga semua ikut merasakan kebahagiaan di bulan suci kali ini,” katanya.

Sejak 27 Mei-23 Juni 2017, JNE mempersembahkan nuansa Ramadhan di 55 cabang atau titik layanan di kota-kota besar. Kantor JNE diwarnai dekorasi khas Ramadhan di pintu gerbang maupun interior counter. Selain itu, sebanyak lebih dari 30.000 kantong berisi takjil diberikan untuk pelanggan dan masyarakat di sekitar kantor JNE menjelang waktu berbuka puasa setiap minggu dalam kegiatan “JNE Bagi-Bagi Takjil”.

Semarak Ramadhan di JNE Bukan Cuma Soal Kirim Paket

Kedua kegiatan ini diadakan di cabang-cabang JNE di seluruh Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Sukabumi, Karawang, Yogyakarta, Semarang, Solo, Cilacap, dan Magelang. Selanjutnya Surabaya, Jember, Kediri, Malang, Madiun, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Denpasar, Kupang, dan Mataram.

Kemudian Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Bontang, Tarakan, Samarinda, Palangkaraya, Bandar Lampung, Batam, Bengkulu, Pekanbaru, Medan, Banda Aceh, Padang, Palembang, Jambi, dan Pangkal Pinang. Tak ketinggalan di Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Manado, Kendari, Sorong, Palu, Gorontalo, Jayapura, Makasar, Ternate, Ambon, dan Timika.

JNE juga berbuka puasa bersama 150 blogger dalam acara Blogger Gathering bertema Unpack Creative Content yang berisi workshop tentang berbagai aktivitas untuk mengembangkan skill, baik dalam membuat konten blog maupun vlog. Kini para blogger harus mengembangkan diri untuk dapat membuat konten blog yang variatif karena pembaca saat ini memiliki ekspektasi lebih, yaitu artikel tulisan serta video.
halaman ke-1 dari 3
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top