alexa snippet

CEO Muda Ini Beri Trik agar Diperhatikan Perusahaan Dunia

CEO Muda Ini Beri Trik agar Diperhatikan Perusahaan Dunia
Brian Wong (26) pendiri dan CEO perusahaan periklanan mobile Kiip. Foto/CNBC
A+ A-
Brian Wong (26) pendiri dan CEO perusahaan periklanan mobile Kiip, tahu jawaban atas semua masalah hidup. Wong adalah penulis "The Cheat Code," sebuah buku yang bertujuan membantu kaum muda memulai karier mereka.

Seperti dikutip dari CNBC, perusahaannya berada di jalur untuk menghasilkan pendapatan sekitar USD20 juta tahun ini, dan dia masuk dalam 30 daftar Forbes orang kaya berusia di bawah 30 tahun.

Dia baru saja berbicara dengan CNBC's Marguerite Ward, mengingat betapa dinginnya email membantu kariernya. Saat mencari pekerjaan beberapa tahun lalu, Wong menargetkan sejumlah perusahaan yang ingin dia cari, menabung cukup banyak uang untuk terbang ke California, dan mengulurkan tangan bertanya apakah dia bisa masuk untuk wawancara.

"Saya benar-benar melakukan ke sejumlah perusahaan besar. Saya mengirim email kepada banyak wiraswasta dan VC," katanya.

Strateginya berhasil, salah satu pesannya mengarah pada sebuah wawancara dengan agregator berita Digg, di mana dia dipekerjakan.

Berikut adalah dua tip untuk memastikan email Anda memiliki dampak yang diinginkan:

Gunakan bidang BCC saat mencari tahu alamat email yang tepat.

Terkadang, langkah pertama adalah mencari tahu bagaimana cara berhubungan dengan seseorang di perusahaan impian Anda. Wong punya solusinya.

"Anda bisa email cukup banyak ke orang di dunia bisnis dengan menebak email mereka," katanya.

"Di bidang BCC, dia mengatakan untuk mencoba setiap kombinasi yang dapat Anda pikirkan. Mengapa? Dengan begitu saat Anda mengirimkannya, mereka tidak tahu betapa putus asa Anda untuk mencapainya," ujar dia.

Dengan melakukan itu, Anda akan mendapatkan kesalahan mental dari email yang tidak terkirim dengan benar, dan Anda akan tahu alamat mana yang dikerjakan dengan proses eliminasi. Kemudian, Anda akan bisa menyimpulkan email semua orang di perusahaan menggunakan protokol yang sama.

Wong juga merekomendasikan untuk mencoba pencarian Google yang sederhana jika alamat email orang tersebut diposkan di tempat umum secara online.

Tawarkan sesuatu dan pilih sesuatu dalam pesan
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top