Atta Halilintar Kasih Kode Setuju Thariq Halilintar Nikah Muda, Ungkap Kondisi Keuangan sang Adik

Selasa, 03 Oktober 2023 - 07:01 WIB
loading...
Atta Halilintar Kasih Kode Setuju Thariq Halilintar Nikah Muda, Ungkap Kondisi Keuangan sang Adik
Kabar Thariq Halilintar ingin menikah muda terus berembus. Terlebih, adik Atta Halilintar itu sedang dekat dengan Aaliyah Massaid. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar Thariq Halilintar ingin menikah muda terus berembus. Terlebih, adik Atta Halilintar itu sedang dekat dengan Aaliyah Massaid .

Sebagai kakak, Atta Halilintar punya mempunya jawaban tersendiri akan kabar keinginan sang adik untuk segera membina rumah tangga.



Atta juga sedikit mengungkap keuangan sang adik yang siap membina rumah tangga. Namun, Atta Halilintar mengatakan bahwa materi bukanlah hal utama. Yang terpenting kesiapan Thariq untuk menikah.

"Nggak tahu aku, nggak tahu materinya. Yang penting bukan materi yah. Tapi gimana dirinya, tujuan hidupnya," kata Atta Halilintar di akun YouTube Intens Investigasi, dikutip pada Selasa (3/10/2023).



Atta juga sedikit menyinggung soal kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid . Suami Aurel Hermansyah itu mengaku tidak bisa menjawab masalah itu. Namun, Atta hanya mendoakan yang terbaik.

"Aku nggak tahu juga hubungannya. Aku cuma doain yang terbaik," ucap Atta Halilintar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2564 seconds (0.1#10.140)