Idul Fitri, PPD Beroperasi Seperti Biasa di Jalur TransJakarta

Sabtu, 24 Juni 2017 - 16:08 WIB
Idul Fitri, PPD Beroperasi Seperti Biasa di Jalur TransJakarta
Idul Fitri, PPD Beroperasi Seperti Biasa di Jalur TransJakarta
A A A
JAKARTA - Marketing Communication Manager Perum PPD Arga Narendra mengungkapkan, pada saat Idul Fitri tahun ini, armada perseroan beroperasi seperti biasa di jalur TransJakarta.

Arga menjelaskan, PPD hanya menjalankan arahan pemerintah. Kendati demikian, tetap ada jadwal piket untuk mengganti waktu masuk kerja bagi karyawan.

"PPD beroperasi seperti biasa, perubahan di soal jadwal cuti bersama di Idul Fitri, enggak terlalu banyak perbedaan. Manager dan asisten manager punya jadwal piket tetap, menghargai cuti bersama tapi ada piket," ujarnya di Jakarta, awal pekan ini.

Arga menyampaikan, pengoperasian feeder bus juga masih sama seperti hari biasanya. Keputusan itu bisa saja berubah jika ada permintaan dari Kementerian Perhubungan.

"Feeder juga sesuai seperti hari biasa kecuali ada permintaan bisa didiskusikan dengan kementerian," katanya.

Di sisi lain, direksi perusahaan disebutnya juga tetap turun tangan menyambut Idul Fitri. Mereka minimal akan ikut melepas para pemudik yang memakai armada PPD.

"Direksi sih pasti ikut pantau, ikut partisipasi mudik juga atau membantu bus di jalan, direksi kami down to earth, minimal lepas pemudik," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)