Tiket Tambahan Konser Coldplay di Singapura Dijual Hari Ini, Begini Cara Belinya

Selasa, 03 Oktober 2023 - 09:35 WIB
loading...
Tiket Tambahan Konser Coldplay di Singapura Dijual Hari Ini, Begini Cara Belinya
Tiket tambahan konser Coldplay di Singapura dijual hari ini. Ini disampaikan Live Nation Singapura selaku promotor konser Christ Martin dan kawan-kawan. Foto/Rolling Stone
A A A
JAKARTA - Tiket tambahan konser Coldplay di Singapura dijual mulai hari ini, Selasa (3/10/2023). Kabar ini disampaikan langsung oleh Live Nation Singapura selaku promotor konser Christ Martin dan kawan-kawan di negara tersebut.

Dalam akun Instagram resminya, diumumkan bahwa tiket tambahan konser Coldplay di Singapura dijual secara terbatas. Di mana tiket akan mulai dijula pada pukul 10.00 waktu Singapura atau pukul 09.00 WIB.

"RILIS TIKET BARU: Tiket dalam jumlah terbatas akan dirilis untuk tur dunia Music Of The Spheres di National Stadium pada 3 Oktober (Selasa) pukul 10 pagi," tulis Live Nation Singapura dikutip Selasa (3/10/2023).

Adapun tiket konser band asal London ini dijual dengan sistem, siapa yang cepat masuk ke situs pembelian akan dilayani terlebih dahulu. "Semua tiket adalah first come, first serve," kata Live Nation Singapura.

Tiket Tambahan Konser Coldplay di Singapura Dijual Hari Ini, Begini Cara Belinya

Foto/Instagram Live Nation Singapura





Pada unggahan yang sama, Live Nation Singapura mengimbau calon penonton waspada terhadap segala bentuk penipuan terkait tiket konser band pelantun Yellow itu. Mereka juga memperingatkan untuk membeli tiket di situs resmi promotor.

"Kami ingin memperingatkan masyarakat agar tidak membeli tiket dari pihak yang tidak berwenang penjual atau situs web pihak ketiga," jelas Live Nation.

"Dengan membeli tiket melalui tempat penjualan tidak resmi ini, pembeli menanggung risiko bahwa validitas tiket tidak dapat dijamin, dan tidak ada pengembalian uang," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)