Bangkrut, Begini Penampakan Terkini Gerai 7-Eleven

Jum'at, 23 Juni 2017 - 14:20 WIB
Bangkrut, Begini Penampakan Terkini Gerai 7-Eleven
Bangkrut, Begini Penampakan Terkini Gerai 7-Eleven
A A A
JAKARTA - PT Modern International Tbk (MDRN) telah memutuskan untuk menutup seluruh gerai 7-Eleven yang ada di Indonesia. Hal ini seiring telah berhentinya kegiatan operasional PT Modern Sevel Indonesia, yang merupakan manajemen dari gerai Sevel yang ada di Tanah Air.

Perseroan memutuskan, gerai Sevel mulai tutup pada akhir bulan ini atau 30 Juni 2017. Namun, gerai Sevel di sejumlah daerah sudah tutup lebih awal. (Baca Juga: Seluruh Gerai 7-Eleven Ditutup Akhir Bulan Ini)

Berdasarkan pantauan SINDOnews, Jumat (23/6/2017), beberapa gerai Sevel di Jakarta yang terbilang besar seperti di Plaza Festival, Cikini, dan Menteng sudah tutup. Kursi dan meja bundar yang biasanya berjejer di area luar gerai pun sudah dibereskan. Padahal, produk-produk yang dijual sebagian masih ada di rak.
Bangkrut, Begini Penampakan Terkini Gerai 7-Eleven

Di pintu depan pun telah terpampang pengumuman bahwa gerai tersebut telah tutup. Namun, masih ada beberapa produk yang belum dibereskan dan masih diletakkan di rak-rak.

Tatang, salah seorang cleaning service di Plaza Festival mengungkapkan bahwa gerai Sevel yang ada di pusat perbelanjaan tersebut sudah tutup sejak Senin, 19 Juni 2017. Dia menilai, gerai tersebut tutup lebih awal karena berbarengan dengan Hari Raya Idul Fitri.

"Kurang tahu (tutup lebih awal). Mungkin mereka sekalian ngejar libur Lebaran kali ya," kata dia di Plaza Festival, Jakarta, hari ini.
Bangkrut, Begini Penampakan Terkini Gerai 7-Eleven

Sementara itu Sapto, salah seorang customer Sevel yang kebetulan datang ke gerai tersebut mengaku tidak mengetahui ikhwal penutupan toko ritel modern yang kerap jadi tempat nongkrong anak muda tersebut.

Padahal, dia sering belanja dan menghabiskan waktu nongkrong di tempat tersebut. "Ya kurang tahu (Sevel tutup). Padahal tadinya saya mau nongkrong di sini," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6490 seconds (0.1#10.140)