Kawasan Komersial Masih Diburu Pelaku Usaha

Selasa, 03 Oktober 2023 - 20:59 WIB
loading...
Kawasan Komersial Masih Diburu Pelaku Usaha
Kawasan komersial akan menggerakan ekonomi lokal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Memilih lokasi yang tepat merupakan salah satu strategi bagi setiap pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnis. Strategi itu disertai dengan survei lokasi untuk menilai tingkat kepadatan penduduk, potensi ekonomi serta keramaian di sekitar lokasi usaha.



Menjawab kebutuhan akan ruang usaha dengan lokasi yang strategis, Summarecon Bekasi menghadirkan sebuah area komersial terbaru dan bernilai tinggi, Crystal Boulevar Signature Commercial. Kawasan komersial terdepan dan yang paling dekat dengan Flyover KH Noer Ali sebagai akses utama Summarecon Bekasi.

Dalam perkembangannya, Summarecon Bekasi saat ini telah dihuni oleh lebih dari 3.000 Kepala Keluarga (atau kurang lebih 10.000 penghuni). Denyut nadi ekonomi yang mengikuti perkembangan kawasan Summarecon Bekasi menjadikan kawasan ini sebagai pusat bisnis dan niaga baru di Kota Bekasi. Tidak kurang sebanyak 500 unit usaha membuka bisnisnya di kawasan yang telah menjadi ikon bagi Kota Bekasi ini

“Kawasan komersial Summarecon Bekasi memiliki value yang tinggi, terbukti dengan respons yang sangat positif dari para pelaku bisnis, baik lokal maupun Internasional yang telah membuka usahanya di kawasan ini. Dengan beragam potensinya, kawasan ini diburu oleh para pelaku usaha," kata Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Selasa 93/10/2023).

Barbagai keunggulan dari Crystal Boulevard Signature Commercial, di antaranya best location karena Lokasinya premium, sangat strategis, terdepan di area bundaran Landmark Summarecon Bekasi yang ramai dan hidup, serta dilintasi lebih dari 40.000 kendaraan setiap harinya melalui akses Flyover K.H Noer Ali.



Selanjutnya, Best Access, Best Concept, Best Facility, dan Best Price. Pada momen promo launching, Crystal Boulevar Signature Commercial ditawarkan dengan harga perdana terbaik, mulai dari Rp3,4 miliar.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)