Halal Bihalal Kemenkeu, Sri Mulyani Salami Ratusan Tamu

Senin, 03 Juli 2017 - 10:46 WIB
Halal Bihalal Kemenkeu, Sri Mulyani Salami Ratusan Tamu
Halal Bihalal Kemenkeu, Sri Mulyani Salami Ratusan Tamu
A A A
JAKARTA - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menggelar silaturahmi bertajuk Halal Bihalal Kementerian Keuangan di Aula Mezzanine Gedung Juanda Kementerian Keuangan. Hadir lengkap di sana jajaran pejabat Kemenkeu beserta suami/istrinya.

Dari pandangan SINDOnews, hadir Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati bersama sang suami Tony Sumartono. Sri Mulyani tampak anggun dengan balutan kebaya putih dan kain etnik motif perpaduan warna hitam dan emas, lengkap dengan kaling dan anting-anting warna perak, dengan rambut disasak sederhana. Sedangkan sang suami mengenakan batik cokelat lengan panjang.

Selain Sri Mulyani, hadir juga Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, beserta istri. Dirjen Bea Cukai Heru Pambudi dan istri, Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi dan istri, Dirjen Anggaran Askolani, Ketua PPATK Ki Agus Badaruddin, Dirjen Perimbangan Boediarso dan Dirjen Perbendaharaan, Marwanto.

Kegiatan dimulai dengan acara bersalam-salaman dengan para staf kemenkeu. Selanjutnya, para dirjen beserta pasangan berfoto dengan Sri Mulyani dan suami sebagai bentuk kenang-kenangan.

Menurut Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kemenkeu Nufransa Wira Sakti, peserta yang bersalaman dengan Sri Mulyani dan para dirjen ada ribuan. "Sepertinya nyampe ya kalau ribuan. Tapi tepatnya saya enggak tau," katanya, Jakarta, Senin (3/7/2017).

Dalam acara kali ini, Frans mengungkapkan mengundang beberapa pejabat penting di lingkungan BUMN dan juga stakeholder. "Kita undang BUMN lalu stakeholder yang menyangkut kita juga untuk halal bihalal," ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7461 seconds (0.1#10.140)