Hadir di Kalimantan Utara, Hary Tanoesoedibjo Bakar Semangat Kader dan Bacaleg Perindo

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 20:04 WIB
loading...
Hadir di Kalimantan Utara, Hary Tanoesoedibjo Bakar Semangat Kader dan Bacaleg Perindo
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memimpin langsung konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Utara. Foto/iNews TV/Usman Coddang
A A A
TARAKAN - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo hadir langsung di Kalimantan Utara, untuk memipin rapat konsolidasi Partai Perindo. Dalam rapat konsolidasi tersebut, pria yang akrab disapa HT itu, membakar semangat para kader, pengurus dan bacaleg Partai Perindo untuk memenangkan Pemilu 2024.



Konsolidasi partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, dan memiliki lambang rajawali mengepakkan sayap tersebut, berlangsung di Kota Tarakan. Kegiatan berlangsung meriah, dengan dihadiri para kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo dari seluruh penjuru Kalimantan Utara.



Di hadapan peserta rapat konsolidasi Partai Perindo, HT menegaskan, rapat konsolidasi ini digelar dengan tujuan menyolidkan seluruh kekuatan dan potensi yang dimiliki Partai Perindo di Kalimantan Utara, untuk memenangkan Pemilu 2024.



Kehadiran HT ke Kalimantan Utara, didampingi Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq. "Konsolidasi ini penting, untuk menyatukan seluruh persepsi dan potensi kekuatan yang dimiliki Partai Perindo di Kalimantan Utara, sehingga dapat meraih hasil maksimal di Pemilu 2024," tegasnya.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, UMKM, dan gigih memperjuangkan lapangan kerja baru, demi mewujudkan Indonesia sejahtera, ditegaskan HT akan terus berjuang bersama rakyat sehingga tercipta kesejahteraan rakyat sebagai penyokong utama persatuan Indonesia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2637 seconds (0.1#10.140)