Diceraikan Rieta Amilia sejak 2017, Gideon Tengker Kecewa saat Tahu Fakta Itu 2 Tahun Kemudian

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 22:00 WIB
loading...
Diceraikan Rieta Amilia sejak 2017, Gideon Tengker Kecewa saat Tahu Fakta Itu 2 Tahun Kemudian
Gideon Tengker mengaku baru mengetahui kalau dirinya sudah diceraikan oleh Rieta Amilia sejak 2017. Foto/Instagram Gideon Tengker
A A A
JAKARTA - Musisi era 1980-an, Gideon Tengker, mengaku baru mengetahui kalau dirinya sudah diceraikan oleh Rieta Amilia sejak 2017.

Melalui kuasa hukumnya, ayah Nagita Slavina itu mengaku baru mengetahui perceraiannya dengan Rieta Amilia dua tahun kemudian, tepatnya pada 2019.

"Di sini saya mau meluruskan. Mereka (Gideon Tengker dan Rieta Amilia) tidak pernah bercerai 20 tahun yang lalu atau 10 tahun yang lalu," kata Erles Rareral, kuasa hukum Gideon Tengker, saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, belum lama ini.



"Yang pasti mereka itu bercerai di 2017. Jadi, untuk tahun pernikahan 1986, tahun perceraian 2017," lanjutnya.

Gideon Tengker, dikatakan Erles, sangat kecewa ketika mengetahui hal tersebut. Bahkan dia mengetahui perceraian itu dari seseorang yang tak disebutkan namanya.

Saat itu, Gideon langsung menemui Rieta dan menanyakan terkait harta yang diperoleh bersama selama puluhan tahun berumah tangga.

"Om menemui Rieta dan bertanya, 'eh elo main kawin saja, sementara harta gue mana? Elo selama ini gue nanya gimana pembagian Frame Ritz, elo bilang nanti saja'," beber Erles.

Hingga kini, pihak Rieta Amilia diduga belum merespons gugatan harga gana-gini yang dilayangkan Gideon ke PN Jakarta Selatan. Rieta bahkan belum pernah menghadiri sidang perdata sejak gugatan itu dimasukkan pihak Gideon pada 31 Mei 2023.



Adapun total nilai aset yang dituntut Gideon Tengker kepada ibunda Nagita Slavina itu mencapai angka Rp300 miliar.

Perseteruan tersebut juga disinyalir berdampak pada hubungan Gideon dengan anak dan cucunya. Gitaris band rock Darkhma itu bahkan tak lagi menjalin komunikasi dengan kedua putrinya.

"Nggak ada (komunikasi), hampir tidak, terputus," kata Gideon Tengker pada kesempatan yang sama.

Sebagai kakek, Gideon mengaku rindu dengan dua cucunya, yakni Rafathar dan Rayyanza. Dia sebenarnya ingin menghabiskan waktu bersama kedua cucu di usia aktif mereka.

"Pengin (ketemu), tapi kalau ditolak gimana?" ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)