Sinopsis, Lokasi Nonton, dan Jadwal Tayang Spy x Family Season 2

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 08:15 WIB
loading...
Sinopsis, Lokasi Nonton, dan Jadwal Tayang Spy x Family Season 2
Spy x Family season 2 akan kembali membawa aksi, komedi, dan drama keluarga yang menyentuh. Loid Forger, Yor Briar, dan Anya sudah siap menghibur penggemarnya. (Foto: Polygon)
A A A
Spy x Family season 2 akan kembali membawa aksi, komedi, dan drama keluarga yang menyentuh. Dinamika keluarga palsu yang diperkenalkan di season 1 memberikan hiburan tersendiri bagi penontonnya. Banyak momen konyol, menegangkan, dan dramatis terjadi di sepanjang serial ini.

Di season 2, plotnya diperkirakan akan terus menebal. Kehadiran karakter baru dan bagaimana keluarga palsu itu menutupi kepalsuannya akan terus meningkatkan pertaruhannya. Keterlibatan orang lain yang berusaha turut campur tak jarang menimbulkan momen canggung yang kocak.

Penggemar anime sudah menantikan kelanjutan cerita keluarga palsu ini. Banyak yang berharap kalau pada akhirnya Loid Forger, Yor Briar, dan Anya bisa menjadi keluarga utuh tanpa harus menyembunyikan siapa diri mereka. Tapi, jalan itu masih panjang. Seperti apa sinopsis dan kapan Spy x Family season 2 tayang? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis Spy x Family Season 2

Sinopsis, Lokasi Nonton, dan Jadwal Tayang Spy x Family Season 2

Foto: ComicBook.com

Spy x Family season 2 diperkirakan mengadaptasi chapter 37–76 manga-nya dan meneruskan cerita dari yang ditinggalkan finale season 1. Di akhir season itu, Loid akhirnya bisa bertemu langsung Donovan Desmond berkat rencananya yang cermat dan bantuan Anya. Saat itu, Donovan dijadwalkan tampil di acara level atas di Akademi Eden. Dalam pertemuan singkat itu, Loid memastikan kalau dia memberikan kesan agar Donovan mengingat namanya.

Season 2 diperkirakan akan mengadaptasi busur Petualangan Pesiar. Di busur itu, keluarga Forger berusaha berlibur. Tapi, Loid dan Yor tetap melakukan misi penyamaran. Yor mungkin terjebak dalam masalah karena misinya adalah melindungi keluarga bangsawan di kapal pesiar itu dari pembunuh.

Ada kemungkinan kalau season 2 akan lebih pada Yor ketimbang Loid. Tapi, kalau serial ini mengikuti manga-nya, maka akan ada masa ketika anime itu mengangkat cerita latar tragis Loid. Sampai saat ini, Spy x Family belum menyentuh cerita latar karakternya, terutama Loid. Cerita latar Loid sangat dinanti karena identitas aslinya sama sekali belum terungkap.

2. Karakter Spy x Family Season 2

Sinopsis, Lokasi Nonton, dan Jadwal Tayang Spy x Family Season 2

Foto: Digital Spy

Spy x Family season 2 masih akan menampilkan dinamika keluarga Forger. Anya dengan kekonyolannya siap memberikan tontonan yang sangat menghibur. Interaksinya dengan teman-teman sekelasnya biasanya akan memberikan banyak momen kocak.

Damian Desmond tetap menjadi rival-teman Anya. Cowok itu tidak mau kalah dari Anya dan interaksi mereka selalu kocak untuk diikuti. Sementara, Becky jadi semakin dekat dengan Anya. Keduanya jadi sahabat dekat dan menikmati waktu bersama lebih banyak.

Aksi Yor sebagai Thorn Princess akan lebih banyak terlihat di season 2. Ditugasi sebagai pengawal keluarga bangsawan yang terancam nyawanya membuatnya harus selalu siaga. Tapi, momen kocak akan pecah begitu Yor harus menyembunyikan misi itu dari anak dan suami palsunya.

Adik Yor, Yuri, juga akan turut tampil di season 2. Penonton akan semakin mengenal sepak terjang Yuri dan kemungkinan kalau dia akan menjadi lawan paling tangguh bagi Loid. Yuri tidak mempercayai Loid dan akan berusaha sekuat tenaga untuk memisahkannya dari kakaknya.

Sementara, kalau season ini memang mengadaptasi busur Petualangan Pesiar, maka penonton akan disuguhi sisi kebapakan Loid. Dia akan lebih banyak beraksi untuk mengasuh Anya sementara Yor melakukan tugas penyamarannya. Dinamika ayah dan putrinya ini akan sangat menghibur sebelum orang akan dibawa menyelami masa lalunya yang tragis.

Karakter lain yang akan turut tampil di season ini adalah Franky, Shopkeeper, guru, dan teman-teman sekelas Anya. Agen Wise seperti Sylvia Sherwood dan Fiona Frost juga tampil di sini. Season 2 akan memperkenalkan keluarga Gretcher yang harus dilindungi Yor.



3. Tempat Nonton dan Jam Tayang Spy x Family Season 2

Sinopsis, Lokasi Nonton, dan Jadwal Tayang Spy x Family Season 2

Foto: Know Your Meme

Spy x Family season 2 akan tayang mulai malam ini, Sabtu (7/10). Serial ini akan ditayangkan secara simulcast di Indonesia. Jadi, penggemar tidak perlu takut ketinggalan ceritanya.

Netflix, Bstation, iQIYI, CatchPlay+, Vidio, Prime Video, dan Muse Indonesia akan menayangkan serial ini. Episode barunya akan tayang pada pukul 22.00 WIB setiap Sabtu. Selamat menyaksikan!
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)