alexa snippet

Cigna Indonesia Luncurkan Cigna Premium Health Protection

Cigna Indonesia Luncurkan Cigna Premium Health Protection
Asuransi Cigna Indonesia. Foto/Koran SINDO
A+ A-
JAKARTA - PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) meluncurkan Cigna Premium Health Protection, solusi perlindungan kesehatan non tunai komprehensif dengan akses perawatan hingga ke luar negeri.

Perlindungan kesehatan inovatif ini, didesain untuk memberikan berbagai manfaat medis untuk masyarakat Indonesia kelas menengah atas dengan premi yang terjangkau.

Direktur Cigna Indonesia Herlin Sutanto mengatakan, berbeda dari produk asuransi kesehatan lainnya, Cigna Premium Health Protection ini memberikan perlindungan kesehatan menyeluruh bagi nasabah, mulai dari pencegahan dengan manfaat pemeriksaan kesehatan setiap dua tahun, manfaat rawat jalan, manfaat rawat inap termasuk ICU hingga pemulihan dengan manfaat pasca rawat inap termasuk obat-obatan.

Selain itu, produk baru ini juga dilengkapi dengan fasilitas non tunai dilebih dari 800 rumah sakit rekanan di Indonesia, Malaysia, Thailand, serta Singapura.

"Masyarakat kini semakin terbuka terhadap asuransi kesehatan dan sejalan dengan itu, kebutuhan perlindungan mereka terus berkembang. Produk ini akan membantu nasabah semakin sadar akan kesehatan dan mengambil tindakan medis yang diperlukan dengan menggunakan manfaat dari produk ini," ujar Herlina saat peluncuran produk baru di Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Untuk memaksimalkan perlindungan kesehatan nasabah, perseroan menggandeng perusahaan aplikasi kesehatan digital yakni Halodoc. Melalui layanan ini, nasabah dapat berkonsultasi dengan 19 ribu dokter dari berbagai spesialisasi via chat, voice call, maupun video call dimanapun dan kapanpun. Selain itu, lanjut dia, nasabah juga memiliki akses ke lebih dari 1.000 apotek terpercaya di Indonesia untuk layanan pesan antar kebutuhan medis.

Herlina menuturkan, dengan adopsi teknologi digital yang begitu cepat, Cigna Indonesia terus berinovasi untuk memberikan produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan nasabah.

Nantinya, produk baru tersebut akan dipasarkan melalui jalur distribusi direct to customer via telemarketing dan jalur distribusi keagenan dengan premi mulai Rp300 ribu per bulan dengan manfaat dari Rp100 juta hingga Rp500 juta per tahun.

"Peluncuran Cigna Premium Health Protection akan semakin memperkuat posisi Cigna Indonesia sebagai perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan," tukasnya. Hingga semester I 2017, perseroan sudah meluncurkan 2 produk baru.

Adapun bulan Juli ini, lanjut dia, selain produk Cigna Premium Health Protection, perseroan berencana akan meluncurkan satu produk baru lagi yang akan mencover seluruh dunia.

"Produk kita yang baru hanya mengcover Asean saja, nah nanti bulan ini juga save the date kami berencana mengeluarkan produk baru lagi yang dapat mengcover seluruh dunia," ujarnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top