Rayakan HUT ke-10, Accesstrade Berikan Penghargaan bagi Para Partner

Senin, 09 Oktober 2023 - 12:58 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-10, Accesstrade Berikan Penghargaan bagi Para Partner
Accesstrade merayakan satu dekade dedikasi dan inovasi yang diadakan di Hotel Century Park Athlete, Jakarta, Jumat (6/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Accesstrade merayakan satu dekade dedikasi dan inovasi yang diadakan di Hotel Century Park Athlete, Jakarta, Jumat (6/10/2023). Accesstrade merupakan salah satu platform affiliate marketing terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Dengan lebih dari 600 partner Brand ternama dan 50,000 influencer serta publisher di Indonesia, Accesstrade menandai ulang tahunnya yang ke-10 dengan serangkaian kegiatan yang mencerminkan komitmen mereka terhadap kualitas dan kerja sama.

"Berbagai kolaborasi dengan para advertiser maupun publisher selama satu dekade ini banyak memberikan kami pengalaman yang sangat berharga, inspirasi, dan mengajarkan kami nilai-nilai kebersamaan dan kepercayaan,” kata CEO Accesstrade Indonesia Prayudho Rahardjo, dalam sambutannya.

Sebagai bentuk apresiasi, Accesstrade memberikan penghargaan kepada partner yang telah berkolaborasi dengan penganugerahan.

1. Journey Through Decade
Penghargaan kepada advertiser yang telah setia selama sepuluh tahun berkolaborasi bersama Accesstrade. Yang mendapatkan penghargaan ini adalah Blibli.

2. Publisher's Choice Rockstar
Penghargaan kepada advertiser yang telah yang telah menarik minat besar dari influencer dan blogger. Yang mendapatkan penghargaan ini adalah Shopee.

3. Rising Partner Award
Penghargaan kepada advertiser yang baru bergabung dengan performance terbaik di tahun ini. Yang mendapatkan penghargaan ini adalah Group M.

4. Awards Kepada Publisher:
Accesstrade memberikan rekan publisher penghargaan dengan gelar:
a. The Fellowship of the Ring
Penghargaan kepada publisher terlama yang telah berkolaborasi bersama Accesstrade. Yang mendapatkan penghargaan ini adalah Marsha Beauty

b. The Ace of Spades
Penghargaan kepada publisher dengan performa terbaik. Yang mendapatkan penghargaan ini adalah My Best.

c. The Breakthrough Partner
Penghargaan kepada publisher yang baru bergabung dengan pertumbuhan yang paling pesat. Yang mendapatkan penghargaan ini adalah 99.co.

Setelah penghargaan diberikan kepada para partner yang telah setia dan berprestasi, Accesstrade Indonesia juga memperkenalkan program serta tools terbarunya ke publik. SEO Battle adalah sebuah kompetisi yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan blogger dalam menciptakan konten bernilai tinggi dan memahami pemasaran afiliasi.

Program SEO Battle akan berjalan selama 4 bulan hingga Februari 2024. Dengan menghadirkan coach yang telah berpengalaman hingga belasan tahun sebagai praktisi SEO, diharapkan peserta dari program ini bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui sistem Affiliate Marketing yang saat ini semakin berkembang.

Acara ditutup dengan makan malam mewah dan pertunjukan musik. Hal ini mencerminkan semangat kebersamaan dan rasa syukur Accesstrade kepada semua yang terlibat dalam perjalanan sepuluh tahun.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)