alexa snippet

IHSG Diprediksi Bergerak di Kisaran 5.765-5.876

IHSG Diprediksi Bergerak di Kisaran 5.765-5.876
IHSG pada hari ini diperkirakan bergerak di kisaran level 5.765-5.876. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak di kisaran level 5.765-5.876.

William menyampaikan, IHSG terlihat bakal mengawali awal pekan dengan senyuman semringah, dengan peluang penguatan cukup terbuka.

"Mengingat pola gerak IHSG yang masih terlihat memiliki potensi kenaikan yang cukup besar," ujarnya di Jakarta, Senin (17/7/2017).

Dia menjelaskan, apalagi dengan ditunjang oleh sisi fundamental perekonomian yang cukup baik dan terjaga, melihat dari pergerakan jangka panjang IHSG yang masih berada dalam pola uptrend.

"Maka momentum koreksi wajar dapat dimanfaatkan sebagai peluang untuk melakukan akumulasi pembelian. Hari ini terdapat rilis data perekonomian neraca perdagangan yang disinyalir akan surplus sehingga dapat menjadi sentimen positif terhadap IHSG. Hari ini IHSG berpotensi menguat," pungkasnya.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan pada perdagangan hari ini yakni HMSP, KAEF, BBNI, JSMR, WIKA, ROTI, SCMA, BBCA, dan ADHI.
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top