Ganjartivity Diskusi Seni Bersama Yujeng dan Joe P Project di Bandung

Senin, 09 Oktober 2023 - 13:36 WIB
loading...
Ganjartivity Diskusi Seni Bersama Yujeng dan Joe P Project di Bandung
Relawan Ganjartivity mengadakan diskusi soal seni di Kafe Kampring di Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Minggu (8/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Relawan Ganjartivity mengadakan diskusi soal seni di Kafe Kampring di Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Dalam diskusi tersebut, mereka menggandeng dua seniman ternama asal Jawa Barat, yaitu Yujeng Hensem dan Joe P Project.

"Kita berkumpul bersama seniman-seniman Kota Bandung, kita berdiskusi tentang seni dan budaya di Kota Bandung," kata Ketua Ganjartivity Dicky Fauzia, Minggu (8/10/2023).

Diskusi diikuti puluhan anak muda di Bandung. Diharapkan, kegiatan ini bisa mengedukasi mereka akan dunia seni, potensinya, dan kiat-kiat menjadi seniman yang berhasil di Bandung.

"Bandung ini kulturnya luar biasa. Kita ingin menularkan ilmu-ilmu positif ke generasi Z dan milenial untuk bisa meneruskan kakak-kakak yang sudah berprestasi di Kota Bandung," lanjutnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut terselenggara karena terinspirasi dari sosok Ganjar yang beberapa waktu lalu mengunjungi Bandung dan menunjukkan ketertarikannya atas seni. Relawan akan kembali menggelar kegiatan yang berkaitan dengan seni dan budaya beberapa waktu ke depan.

"Para gen Z dan milenial sangat antusias. Bagaimana bisa menjadi seniman di Kota Bandung. Biar termotivasi juga anak-anak muda untuk menjadi seniman terbaik di Kota Bandung," jelasnya.

Yujeng Hensem yang menjadi pembicara dalam diskusi ini mengapresiasi kegiatan yang digelar Ganjartivity. Menurutnya, dengan saling berdiskusi bisa menghasilkan berbagai ide yang kreatif.

"Bagus sekali ya, di mana terbukanya mindset dan kreativitas itu melalui kumpulan-kumpulan seperti ini. Di Bandung itu ngobrol bisa jadi apa saja. Bisa jadi kreativitas," kata Yujeng.

Pria yang kerap tampil di acara komedi televisi ini berharap relawan Ganjartivity terus melanjutkan kegiatan serupa untuk mengedukasi anak muda akan tingginya potensi menjadi seniman di Bandung.

"Bandung tetap bisa jadi barometer kreativitas-kreativitas daerah lain. Contohnya adanya musik-musik baru, perkembangan musik, hadir di Bandung. Kita tahu band-band yang malang melintang di musik nasional, itu banyak terlahir di sini," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)