Kolaborasi 2 Wahana Horor Terbesar Gemparkan Twin Plaza Jakarta

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 10:13 WIB
loading...
Kolaborasi 2 Wahana Horor Terbesar Gemparkan Twin Plaza Jakarta
Sukses dengan perhelatan horor Dendam Hotel Palmerah di tahun lalu, kali ini kembali hadir event horor yang jauh lebih besar dan viral dengan konsep yang baru. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sukses dengan perhelatan horor Dendam Hotel Palmerah di tahun lalu, kali ini kembali hadir event horor yang jauh lebih besar dan viral dengan konsep yang baru. Bertajuk Dendam Mata Terpejam, wahana horor terbesar kali ini akan menyajikan suguhan yang lebih atraktif dan menjadi pengalaman pertama di dunia dengan mata tertutup.



Nantinya para peserta yang masuk ke wahana, mereka hanya bisa mendengar, merasakan, mencium, dan meraba. Tim pelaksana event, Nic Putra mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mengeluarkan phobia atau ketakutan yang dimiliki oleh setiap orang.

"Setiap orang pasti memiliki phobia masing-masing. Nah, di wahana horor ini mereka bisa mengeluarkan dan menaklukkan ketakutan itu. Serunya berlipat dari perhelatan tahun lalu," ucapnya.



Natalia Haman yang juga ikut terlibat dalam kegiatan ini menambahkan, kali ini pihaknya berkolaborasi dengan Pandora Box yang telah berpengalaman dalam membuat event-event seru seperti zombi di LRT dan Pandora di Taman Anggrek.

"Dari tim kami yang pernah menggelar wahana horor Dendam Hotel Palmerah, ada Johanes Paulus, Natalia Haman, Kelvin Kosasih, Steven Wang, dan Nic Putra. Nah, tahun ini dua wahana yang viral berkolaborasi menghadirkan tiga wahana horor sekaligus di Twin Plaza Jakarta ," ungkapnya.

Dia menjelaskan, event kali ini juga menyediakan area kuliner Nusantara dsri mulai serabi, es goyang, bakwan, siomay dan lainnya. "Selain hiburan, kami ada festival kuliner, spot photo booth, cosplay competition, halloween dinner, dan lainnya," ucapnya.

Menurut Johanes, event ini akan terlaksana selama 45 hari, mulai tanggal 6 Oktober sampai 19 November 2023 bertempat di Twin Plaza Jakarta. Event akan dibuka mulai pukul 13.00 WIB - 22.00 WIB dengan harga tiket weekday Rp75.000 dan weekend Rp100 ribu.

"Wahana horor Dendam Mata Terpejam ini jauh berbeda dengan wahana horor sebelumnya, baik dari sisi produksi maupun yang lainnya. Hantu-hantunya juga jauh lebih banyak, bergerombol. Wahana ini dipastikan jadi yang terbesar, terbaik dan paling unik dengan pengalaman horor menutup mata," jelas Johanes.

Pada event tahun lalu, artis Deddy Corbuzier dan Ayu Ting Ting dan banyak influencer lain juga ikut merasakan horornya wahana Dendam Hotel Palmerah. "Jadi kalau mau merasakan betapa horornya wahana ini, silakan datang aja ke Twin Plaza Jakarta," pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)