Dilantik, Pengurus PRP Kepulauan Riau Ajak Anak Muda Tak Apatis Terhadap Politik

Rabu, 11 Oktober 2023 - 06:25 WIB
loading...
Dilantik, Pengurus PRP Kepulauan Riau Ajak Anak Muda Tak Apatis Terhadap Politik
Ketua Umum DPP Pengurus PRP David Krisna Alka mengukuhkan dan melantik pengurus DPW PRP Kepulauan Riau (Kepri). Foto/Ist
A A A
BATAM - Ketua Umum DPP Pengurus Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) David Krisna Alka mengukuhkan dan melantik pengurus DPW PRP Kepulauan Riau (Kepri).

Deklarasi dan pelantikan yang diselenggarakan di Beverly Hotel, Kota Batam ini mengukuhkan Ryan Arief Adhyatma sebagai Ketua DPW DPW PRP Kepri.

"Kami semuanya jajaran pengurus DPW PRP Kepri, membuktikan gelombang antusias kalangan muda, generasi Milenial dan Z di Kepri, luar biasa tinggi sekali dengan berdirinya PRP di sini," ungkap Ryan, Rabu (11/10/2023).

Generasi progresif ini, tambah Ryan, merupakan basis terkuat dalam kontestasi menjelang Pemilu 2024. Menurut Ryan, PRP Kepri akan terus mendapatkan dukungan dan dorongan untuk mengapresiasikan diri, berinovasi dan menumbuh kembangkan skill untuk kemajuan rakyat Kepri.



"Hari ini kawan-kawan semuanya datang ke sini dengan sepenuh hati untuk mengabdikan diri dalam PRP Kepulauan Riau tercinta ini," kata Ryan.

Ryan menambahkan, dalam wadah pergerakan membangun PRP di Kepri, perlunya sinergi menyeluruh dan terpadu sehingga dalam memperjuangkan hak-hak rakyat Indonesia, khususnya rakyat Kepri jadi nyata dan membumi karena kekuatan kolaborasi yang elok dan progresif.

"Sesuai arahan Ketum DPP, kami akan tepat sasaran untuk kemaslahatan rakyat Kepri, menjadikan prinsip keadilan sosial menjadi landasan penting dalam perjuangan organisasi," ucapnya.

Sekretaris DPW PRP Kepri, Wisnu Ahmad Fauzi, menilai kehadiran PRP menggugah kesadaran politik kawula muda yang ada di Kepri agar tidak apatis dan pesimis di ranah politik.

"Penting generasi muda kini menggunakan hak politiknya untuk kemajuan republik. Karena di tangan kita sekarang sebagai anak muda, kapal besar bernama Indonesia ini akan dibawa kemana. Tentu menuju Indonesia yang layarnya terkembang maju, sejahtera, adil, dan makmur," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)