Tiba di Gedung TPN Ganjar, Plt Ketum PPP: Bahas Pemenangan dan Pendaftaran

Rabu, 11 Oktober 2023 - 14:25 WIB
loading...
Tiba di Gedung TPN Ganjar, Plt Ketum PPP: Bahas Pemenangan dan Pendaftaran
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono tiba di Gedung TPN Ganjar Pranowo, MNC Center, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono tiba di Gedung TPN Ganjar Pranowo , MNC Center, Jakarta Pusat. Dari pantauan, Mardiono sampai pada pukul 14.00 WIB.

Mardiono hadir dengan mengenakan pakaian kemeja putih dengan garis-garis hitam. Sebelum masuk, Mardiono menyampaikan sedikit tujuan rapat mingguan TPN kali ini. Dalam rapat kali ni akan dibahas menyeluruh terkait langkah dan strategi pemenangan Ganjar Pranowo. "Menyeluruh (pembahasan rapat). Kemenangan, pendaftaran," kata Merdioni, Rabu (11/10/2023).



Dari pantauan MNC Portal Indonesia, pada Pukul 13.39 WIB Ketua TPN Arsjad Rasjid hadir dengan mengenakan pakaian kemeja putih, celana bahan hitam, dan topi putihnya. Dengan gaya casualnya Arsjad berjalan masuk ke Gedung TPN sambil melambaikan tangan ke arah awak media.

Kedatangan Arsjad disusul dengan kedatangan dari Wakil Ketua TPN yakni Gatot Eddy Pramono pada Pukul 13.44 WIB di Gedung TPN. Gatot mengenakan kemeja hitam dengan celana jeans biru dongker. Dua menit kemudian, datang Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) pada pukul 13.46 WIB.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)