Dapat Uang Kaget Lagi, Deden Zainudin Ucapkan Terima Kasih pada Hary Tanoesoedibjo

Rabu, 11 Oktober 2023 - 18:23 WIB
loading...
Dapat Uang Kaget Lagi, Deden Zainudin Ucapkan Terima Kasih pada Hary Tanoesoedibjo
Deden Zainudin, seorang buruh cuci steam mendapatkan Uang Kaget Lagi. Atas kesempatan yang diperolehnya, dia mengucapkan terima kasih kepada Hary Tanoesoedibjo. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Deden Zainudin, seorang buruh cuci steam mobil di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat mendapatkan Uang Kaget Lagi . Atas kesempatan yang diperolehnya, dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo .

Sebab, berkat bantuan yang diberikan melalui program Uang Kaget Lagi yang tayang di MNCTV ini, Deden bisa memenuhi kebutuhan dan impian keluarganya sejak lama. Terlebih, dirinya hanya memperoleh bayaran sebesar Rp5 ribu per kendaraan.

Dalam sehari, Deden mengaku bisa menerima upah Rp50 ribu yang kemudian digunakan untuk memebli kebutuhan sehari-hari. Termasuk, untuk biaya sekolah sang anak tercinta.

"Setiap hari pekerjaan saya di sini, mencuci mobil atau motor," kata Deden kepada Hary di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023).





Selain itu, Deden memiliki keterbatasan dalam penglihatannya. Di mana mata sebelah kirinya sudah tidak lagi berfungsi akibat tertusuk lidi saat masih kecil.

Kini Deden tinggal di Jakarta di rumah warisan keluarga berukuran kecil bersama keluarga kecilnya. Istrinya, Imas Haryati sehari-harinya berjualan kopi di lapak cuci steam tempat suaminya bekerja.

Deden dan Imas memiliki dua orang anak, yaitu Tarisya Pratiwi berusia 18 tahun yang kini duduk di kelas 3 SMK. Kemudian Rafli Zainudin usianya 13 tahun, merupakan penyandang autis atau auitsm spectrum disorder.

Deden mengatakan, kehadiran Hary dan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo sangat berarti bagi keluarganya.



Di mana Deden menjadi salah satu yang terpilih mendapatkan hadiah Rp15 juta melalui program Uang Kaget Lagi. Dia juga mendapatkan hadiah lainnya dari Hary yakni warung dan beasiswa pendidikan untuk anak pertamanya.

"Terima kasih banyak pak Hary dan bu Liliana, ini sangat bermanfaat untuk kami. Semoga diberikan kelancaran," jelas Deden.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)