alexametrics

IHSG Berpeluang Lanjutkan Tren Penguatan

loading...
IHSG Berpeluang Lanjutkan Tren Penguatan
Laju IHSG pada perdagangan hari ini menurut Analis Reliance Securities akan melanjutkan penguatannya meskipun dengan range pergerakan 5.765-5.860. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini menurut Analis Reliance Securities Lanjar Nafi akan melanjutkan penguatannya meskipun terbatas dengan range pergerakan 5.765-5.860. Menurutnya secara teknikal pergerakan IHSG sesuai dengan pola sebelumnya yaknia rebound pada MA50, Lower bollinger bands dan uptrend line.

"Meskipun indikator Stochastic belum terlihat signal pembalikan arah jangka pendek. Penguatan IHSG ini sudah cukup wajar dengan adanya konfirmasi rebound pada level support," ujarnya di Jakarta, Selasa (25/7/2017).

Sementara, IHSG kemarin memimpin penguatan sebagian besar indeks saham di Asia dengan ditutup menguat 36,16 poin sebesar 0,63% dilevel 5.801,59 dengan volume yang mulai terlihat optimis. Indeks sektor infrastruktur dan keuangan menjadi pengerak utama penguatan IHSG pada awal pekan.

"Investor berbalik beranggapan aksi pemerintah terhadap anggaran pembangunan dan kebijakan moneter sudah cukup tepat saat ini," pungkasnya.

Saham-saham yang dapat dicermati di antaranya PT AKR Corporindo Tbk. (AKRA), PT Astra International Tbk. (ASII), BBCA dan BBTN. Selanjutnya ada juga saham PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. (RALS), WIKA, dan GGRM patut dicermati.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak