Cigna Global Health Indonesia Tawarkan 3 Level Perlindungan

Selasa, 25 Juli 2017 - 20:33 WIB
Cigna Global Health Indonesia Tawarkan 3 Level Perlindungan
Cigna Global Health Indonesia Tawarkan 3 Level Perlindungan
A A A
JAKARTA - Chief Marketing Officer Cigna Indonesia Ben Furneaux mengatakan, dalam produk Cignna Global Health Indonesia ada tiga level perlindungan (plan) yang dapat dipilih nasabah yakni Silver Health, Gold Health, dan Platinum Health.

Ben memaparkan, setiap level perlindungan mencakup asuransi-asuransi kesehatan internasional dengan dua pilihan area pertanggungan, yakni perlindungan di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat atau perlindungan di seluruh dunia tidak termasuk Amerika Serikat.

Nasabah juga dapat memilih perlindungan tambahan opsional, termasuk sejumlah layanan internasional seperti rawat jalan internasional, perawatan gigi dan mata, kesehatan dan kesejahteraan internasional serta lainnya.

"Plan ini memberikan fleksibilitas bagi nasabah untuk membuat perlindungan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka," ujarnya di Jakarta, Selasa (25/7/2017).

Dia menjelaskan, untuk uang pertanggungan bagi setiap nasabah berbeda-beda. Bagi nasabah yang memilih plan Silver Health mendapatkan sekitar USD1 juta per tahun, Gold Health mendapatkan USD2 juta per tahun, dan Platinum Health sebesar USD5 juta per tahun.

"Kami yakin solusi ini akan mampu menjawab kebutuhan nasabah yang terus berkembang bahkan melampaui harapan mereka dengan layanan nasabah terbaik yang kami miliki," tandasnya.

Di sisi lain, produk ini juga menyediakan layanan inovatif termasuk layanan travel concierge dan medical concierge 24 jam. Layanan ini dapat membantu nasabah mendapatkan opini medis kedua dari para profesional di seluruh dunia, saat nasabah mengalami kondisi kesehatan yang serius atau saat membutuhkan perawatan medis di luar negeri.

Adapun jalur distribusi Cigna Global Health dipasarkan ke nasabah individual melalui jalur distribusi pialang atau broker.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7407 seconds (0.1#10.140)