Mahasiswi Tewas di Kamar Indekos Semarang, Polisi Sebut Korban Terlilit Pinjol

Kamis, 12 Oktober 2023 - 18:41 WIB
loading...
Mahasiswi Tewas di Kamar Indekos Semarang, Polisi Sebut Korban Terlilit Pinjol
Petugas mengevakuasi jenazah mahasiswi Udinus, Elsa Noviana yang ditemukan tewas di kamar kosnya, kawasan Bulusan, Kota Semarang. Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Mahasiswi Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), Elsa Noviana (24) ditemukan tewas di kamar indekosnya, kawasan Bulusan, Kota Semarang. Dia diduga terlilit utang dari pinjaman online (pinjol).

“Dari keterangan pacaranya sih, ada masalah keuangan pinjol gitu, tagihan pinjol, terus surat tagihan yang ditulis itu (di surat wasiatnya) ada masalah keuangan di tempat kerjanya,” ungkap Kapolsek Tembalang, Wahdah Maulidiawati, Kamis (12/10/2023).



Polisi telah memeriksa pacar korban sebagai saksi, juga ibu indekos yang ditempati. Berkaitan dengan pinjol itu, Wahdah menyebut tidak akan melakukan penyelidikan lebih dalam.



“Kita enggak sampai ke sana karena kan ini bunuh diri, jenazahnya akan dibawa keluarganya, dijemput keluarganya dari Kalimantan. Kita nggak sampai menyelidiki pinjol,” sambungnya.

Terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Jateng Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto juga mengatakan berdasar penyelidikan tim Reserse Kriminal, korban mengalami masalah keuangan.

“Ada masalah keuangan begitu di tempat kerjanya,” tambahnya.



Korban sehari-hari diketahui bekerja di manajemen Burwow, Jalan Mulawarman. Ini juga dikuatkan saksi Kuncoro (24) rekan kerja korban di sana. Menurut Kuncoro, korban sudah sekira 8 bulan terakhir bekerja di sana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)