Gelar Maulid Nabi, Abdi Balad Ganjar Ungkap Sosok yang Layak Memimpin Indonesia

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 11:15 WIB
loading...
Gelar Maulid Nabi, Abdi Balad Ganjar Ungkap Sosok yang Layak Memimpin Indonesia
Relawan ABG menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Kabupaten Cianjur, rabu (11/10/2023). Ribuan masyarakat berbondong-bondong mengikuti acara. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
CIANJUR - Relawan Abdi Balad Ganjar (ABG) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kabupaten Cianjur. Ribuan masyarakat berbondong-bondong mengikuti acara. Loyalis Ganjar Pranowo ini mengajak masyarakat Cianjur untuk meneladani sifat-sifat Rasulullah.

”Di tahun politik ini, relawan ABG mengajak masyarakat memilih sosok pemimpin yang layak untuk Indonesia dengan berpartisipasi dalam Pemilu, terutama Pilpres 2024 ,” Sekjen ABG Pardiyanto di Gedung Serbaguna Assakinah, Desa Sawah Gede, Kabupaten Cianjur, Rabu (11/10/2023).

Dia mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan cakap dalam memimpin pemerintahan. Kriteria tersebut ada pada diri bacapres Ganjar Pranowo. "Karena beliau sosok yang ramah, dekat dengan masyarakat. Keberhasilan beliau waktu memimpin Jawa Tengah juga terasa, terlihat ada beberapa yang sudah menonjol seperti di bidang pendidikan dan pertanian," ungkapnya.

Tidak hanya menggelar Maulid Nabi, relawan ABG tetapi juga mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. "Abdi Balad Ganjar menggelar Maulid Nabi. Selanjutnya kami mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)