MNC Bank Targetkan 200 Ribu Pemegang Kartu Kredit

Jum'at, 28 Juli 2017 - 20:35 WIB
MNC Bank Targetkan 200 Ribu Pemegang Kartu Kredit
MNC Bank Targetkan 200 Ribu Pemegang Kartu Kredit
A A A
JAKARTA - Terobosan dan inovasi untuk meningkatkan penetrasi pasar terus dilakukan manajemen MNC Bank. Salah satunya melakukan sinergi dengan beberapa perusahaan lain.

Setelah sebelumnya melakukan kerja sama dengan Blibli.com, kini bekerja sama dengan perusahaan smartphone terbesar di dunia: Samsung. Kerja sama yang digelar di kota-kota besar di Indoensia dalam bentuk trade-in.

Presiden Direktur MNC Bank, Banny Purnomo mengatakan, kerja sama dengan perusahaan lain merupakan bentuk inovasi manajemen dalam mengembangkan bisnis perbankan. Dirinya menyakini kerja sama ini akan mampu mendongkrak nasabah MNC Bank.

"Dengan pola kerja sama ini, kami optimistis mampu menambah nasabah. Kami menargetkan untuk 2017 ada 200 ribu pemegang kartu kredit MNC Bank dari sebelumnya hanya 125 ribu nasabah," ungkapnya di Mal Kelapa Gading, Jakarta (28/7/2017).

Benny mengatakan, sebagai perusahaan baru di perbankan, maka pihaknya layak berbangga. Sebab, sudah memiliki 73 kantor cabang dan 96 ATM yang tergabung dalam 49 ribu jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia.

"Kami juga terus memperluas jaringan dengan bergabung di jaringam ATM Prima yang memiliki lebih dari 96 ribu ATM berlogo Prima. Sehingga, nasabah akan semakin mudah dalam melakukan transaksi," kata dia.

Diakui, pada tahun kedua beroperasinya MNC Bank ini, tahun 2017 adalah tahun eksekusi. Artinya untuk menguatkan bisnis, pihaknya sudah memiliki produk unggulan berbasis teknologi yang siap diluncurkan tahun ini.

"Program unggulan itu untuk untuk meningkatkan penetrasi pasar utamanya di segmen customer dan ritel," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5450 seconds (0.1#10.140)