IMAA 2023 Siapkan Kejutan, Digelar RCTI Akhir Oktober

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 19:29 WIB
loading...
IMAA 2023 Siapkan Kejutan, Digelar RCTI Akhir Oktober
Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2023 akan ditayangkan di RCTI pada 31 Oktober mendatang. Acara ini akan menghadirkan kejutan untuk pemirsa. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2023 akan ditayangkan di RCTI pada 31 Oktober mendatang.

IMAA 2023 merupakan dihelat sebagai apresiasi kepada seluruh aktor, aktris dan film terfavorit pilihan masyarakat Indonesia. Ajang penghargaan tahun ini akan dihelat untuk ke-17 kalinya, di mana pertama kali digelar pada 2006.

Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri mengatakan Indonesian Movie Actors Awards merupakan bentuk apresiasi kepada insan perfilman Indonesia atas ide kreatif serta kerja keras dalam menghadirkan film-film yang dapat dinikmati dan menghibur masyarakat.

Selain itu, untuk IMAA 2023 pada 31 Oktober nanti persiapannya dilakukan secara pararel karena penjuriannya saat ini belum sepenuhnya rampung.

"Apa pun awarding-nya, pasti kita totalitas luar biasa itu sudah pasti Sudah pasti akan kita lakukan, itu sudah SOP-nya kita dalam membuat ini," katanya saat konferensi pers IMAA 2023 di Studio RCTI+ , Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/12/2023).

Kemudian, kata dia, IMAA tahun ini akan terdapat kejutan-kejutan yang akan menghibur masyarakat, di mana nantinya akan menghadirkan bintang-bintang kenamaan Tanah Air.

Untuk itu RCTI mempersembahkan dan konsisten memberikan penghargaan kepada para seniman Indonesia, sehingga kerja keras mereka dapat diapresiasi dan berharap akan lebih berkembang juga baik ke depannya.

"Jadi mungkin kalau pertanyaan orang, kenapa RCTI punya banyak sekali awarding arahnya, sebenarnya tujuannya apa, fungsinya apa? TV itu kan hubungannya dengan semua lini, ini sangat dekat. Mau itu musik, mau itu sinetron, mau itu film Apalagi dunia pertelevisian sendiri Hubungannya semua sangat dekat, saling berkesinambungan," terangnya.

Sementara, Baim Wong yang pada tahun ini berkesempatan menjadi juri di IMAA 2023 merasa tersanjung. Di mana melihat perputaran hingga perkembangan perfilman yang kian beragam.

Baim mengatakan sebagai aktor dirinya senang, karena kerja kerasnya sebagai aktor hingga produser film berkesempatan untuk menjadi bagian penting dari ajang bergengsi satu ini.

"Jadi siapapun pemenangnya nanti mudah-mudahan ya terbaik. Insya Allah, saya doain lancar ya," pungkas Baim.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2937 seconds (0.1#10.140)