alexa snippet

IHSG Diprediksi Tembus Level 5.876, Simak 10 Saham Ini

IHSG Diprediksi Tembus Level 5.876, Simak 10 Saham Ini
Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan IHSG hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.764-5.876. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.764-5.876.

William menuturkan, pada awal pekan yang sekaligus merupakan hari terakhir pada bulan ketujuh tahun ini, IHSG masih menunggu data perekonomian.

"Terlihat IHSG msih berkonsolidasi dalam proses penantian rilis data perekonomian awal bulan," ujarnya di Jakarta, Senin (31/7/2017).

Dia menjelaskan, inflasi dengan perkiraan masih berada dalam kondisi terkendali yang akan dapat memberikan sentimen positif yang dapat mendorong kenaikan terhadap pola pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

"Demikian juga dengan penantian perihal data pertumbuhan perekonomian, juga akan memwarnai pergerakan IHSG dalam beberapa waktu mendatang, hari ini IHSG berpotensi menguat," tutur William.

Pihaknya merekomendasi beberapa saham yang perlu untuk diperhatikan, di antaranya PT Wijaya Karya Tbk (WIKA), PT Mayora Indah Tbk (MYOR), PT jasa Marga Tbk (JSMR), PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Astra International Tbk (ASII).

Selain itu, perlu juga untuk memperhatikan saham PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), dan PT Ciputra Development Tbk (CTRA).
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top