Aldila Jelita Santai Tidak Direstui Ibunda Rujuk dengan Indra Bekti: Biarin Aja!

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 13:30 WIB
loading...
Aldila Jelita Santai Tidak Direstui Ibunda Rujuk dengan Indra Bekti: Biarin Aja!
Aldila Jelita tidak direstui sang ibunda, Marjam Abdurahman untuk rujuk dengan Indra Bekti. Aldila santai dan tidak ingin ambil pusing terkait sikap ibunya itu. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita tidak direstui sang ibunda, Marjam Abdurahman untuk rujuk dengan Indra Bekti . Aldila pun bersikap santai dan tidak ingin ambil pusing terkait sikap ibunya itu.

Saat disinggung soal restu yang tidak diberikan oleh ibunda, perempuan yang akrab disapa Dila ini enggan berkomentar. Hanya saja, dia mengaku bahwa dirinya dan Bekti telah menikah kepada pada 25 Agustus 2023.

"Aku tidak akan jawab," kata Dila di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Alih-alih memikirkan restu ibunda, Dila kini justru fokus untuk menata kembali hidupnya bersama sahabat Indy Barends itu dan kedua anaknya. Terpenting baginya, dia dan Bekti harus saling menguatkan satu sama lain.





"Biarin aja, orang mau ngomong apa. Kita saling menguatkan, saling percaya itu yang paling penting," jelas Dila.

Hal senada diungkap oleh Bekti. Presenter 45 tahun ini mengungkap bahwa dirinya memanfaatkan momen rujuk dengan Dila untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Dia bahkan berjanji akan menjadi suami dan ayah yang lebih baik lagi.

Terkait tidak mendapatkan restu dari sang mertua, pemilik nama asli Bekti Indra Tomo itu tidak ingin mengambil pusing. "Kami akan terus saling menyayangi dan melindungi sampai maut memisahkan," ujar Bekti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marjam Abdurahman dengan tegas melarang anaknya, Dila untuk rujuk dengan Bekti setelah resmi cerai pada April 2023. Bukan tanpa alasan Marjam menentang keputusan Putrinya.



Sebab, Marjam menilai bahwa Bekti kembali melakukan kesalahan fatal yang tidak bisa diperbaiki. Di mana hal serupa juga pernah Bekti lakukan pada 2016.

"Karena ini kesalahan yang Bekti bikin udah fatal. Udah nggak bisa diperbaiki. Sudah pernah terjadi tahun 2016," ungkap Marjam.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)