Hadir di Francise & License Expo 2023, MNC Licensing Siap Kembangkan Industri Animasi

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 20:30 WIB
loading...
Hadir di Francise & License Expo 2023, MNC Licensing Siap Kembangkan Industri Animasi
MNC Licensing hadir di FLEI 2023. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Licensing yang dikenal sebagai pemegang lisensi baik lokal dan internasional hadir di Pameran Franchise & License Expo (FLEI) 2023. Ajang ini bertujuan memajukan perekonomian Indonesia dan mendorong pertumbuhan UMKM dengan menghadirkan berbagai peluang bisnis dan lisensi yang berpotensi.



Head of Sales MNC Contents & Licensing Redo Doron mengatakan, keikutsertaan MNC Contents & Licensing ini adalah untuk mendukung industri bisnis di Indonesia. Pihaknya terus berupaya melakukan kampanye atau pengenalan dari karakter yang dikelola dan kepada mitra licensing.

MNC Contents & Licensing telah memiliki sejumlah lisensi animasi yakni Kiko, BIMA S, Titus, Zanna, Si Entong, Upin & Ipin dan Shaun The Sheep.

"Pada event kali ini, MNC Licensing menawarkan strategi marketing komprehensif yang akan ditawarkan kepada mitra potensial kami di Indonesia," kata Redo saat ditemui di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Sabtu (14/10/2023).

Strategi marketing ini tidak hanya meliputi kolaborasi karakter animasi pada kemasan produk namun juga dapat berupa pembuatan games, collectible AR card, dan iklan animasi serta penayangan iklan di semua platform milik MNC Media.

"Melalui support ini, kami mengharapkan dapat memberikan benefit maksimal bagi para mitra licensee kami untuk melakukan penetrasi pasar di Indonesia," jelas Redo.

Tidak hanya itu, Redo berharap studi animasi lokal dapat juga mewarnai karakter animasi di pasar Internasional. Hal ini guna mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Karakter animasi yang diproduksi oleh studio animasi lokal dapat menjadi raja di Indonesia, bahkan harus bisa berkompetisi dengan karakter animasi besar lainnya dari mancanegara," katanya.

Pameran Franchise and License Expo Indonesia akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Assembly dan Merak Hall pada tanggal 13-15 Oktober 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4337 seconds (0.1#10.140)