Comeback ke Layar Lebar, Amanda Manopo Panjangkan Rambut hingga Turunkan Berat Badan 10 Kg

Minggu, 15 Oktober 2023 - 13:31 WIB
loading...
Comeback ke Layar Lebar, Amanda Manopo Panjangkan Rambut hingga Turunkan Berat Badan 10 Kg
Amanda Manopo mulai aktif berkiprah di dunia perfilman Tanan Air. Tercatat dua film terbarunya akan segera dirilis pada 2023 ini. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo mulai aktif berkiprah di dunia perfilman Tanan Air. Tercatat dua film terbarunya akan segera dirilis pada 2023 ini.

Sebelumnya, Amanda Manopo sukses lewat sinetron Ikatan Cinta ini. Pemeran Andin ini mendapat sambutan hangat masyarakat Indonesia hingga membuat namanya melambung.



Amanda Manopo yang berperan sebagai perempuan protagonis, yang baik hati dan sering disakiti ini kerap membuat penonton ikut menangis dengan perannya itu. Kini, Amanda berusaha untuk lebih mengembangkan kemampuan aktingnya.

"Supaya tidak membawa karakter aku sebelumnya yang sudah lama melekat, pasti fans masih mengingat dengan karakter sebelumnya jadi aku memang aku sangat mengubah dari sisi itu," ujar Amanda Manopo di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Bukan hanya penjiwaan karakter untuk film-film yang dibintanginya, Amanda juga berusaha untuk mengubah penampilannya. Amanda berusaha menghilangkan karakter Andin yang dikenal dengan rambut pendeknya dengan memanjangkan rambutnya serta menurunkan berat badan hingga 10 kilogram.

"Aku menurunkan berat badan cukup lumayan, manjangin rambut, banyak hal yang aku ubah dari badan, pembawaan, apapun itu cukup drastis," ujar Amanda Manop o.



Hal itu dilakukannya atas keinginanya sendiri mengingat banyak tawaran pekerjaan baru, termasuk film dan series yang membuatnya harus mengubah karakter. Pasalnya, karakter yang diperankannya nanti berbeda cukup drastis dari karakter Andin yang selama ini diperankannya, termasuk dari segi usia.

"Memang ada kemauan dari aku dan kebetulan juga ada project coming up yang baru juga ya memang aku sengaja. Apalagi karakter yg dibawa bukan seorang ibu lagi, kebanyakan masih umur 24 dan 25," ucap Amanda Manopo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)