Putri Ariani Lantunkan Indonesia Raya, Sukses Bikin Suasana MotoGP Mandalika Jadi Khidmat

Minggu, 15 Oktober 2023 - 18:27 WIB
loading...
Putri Ariani Lantunkan Indonesia Raya, Sukses Bikin Suasana MotoGP Mandalika Jadi Khidmat
Penampilan Putri Ariani di perhelatan MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023 pada Minggu (15/10/2023) siang sukses mencuri perhatian. Foto/Instagram Putri Ariani
A A A
JAKARTA - Penampilan Putri Ariani di perhelatan MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023 pada Minggu (15/10/2023) siang sukses mencuri perhatian. Di bawah teriknya matahari, Putri sukses menghipnotis penonton lewat lantunan lagu Indonesia Raya yang dibawakannya. Suasana di sirkuit pun mendadak khidmat.

Meski tampil dengan gaun panjang berwarna merah dengan aksen emas di bawah terik matahari, hal itu justru membuat Putri semakin bersemangat melantun lagu kebangsaan tersebut dengan penuh penghayatan. Tidak sendirian, penampilan Putri siang tadi juga diiringi oleh sejumlah iring-iringan yang mengenakan kostum karnaval masing-masing.

Putri sukses membuka sesi balapan MotoGP Mandalika 2023 dengan meriah. Penonton yang hadir ikut bersorak untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia itu. Bahkan, di area tribun, sejumlah penonton turut membentangkan bendera merah putih saat Putri Ariani menyanyikan lagu tersebut.

Selain Putri Ariani, musisi yang tampil di pergelaran internasional itu adalah Band NTRL dan DJ Dipha Barus.

MotoGP Mandalika 2023 sendiri digelar pada 13-15 Oktober 2023. Hadirnya ajang balap motor terbaik di dunia itu memberikan banyak dampak positif kepada Indonesia sebagai tuan rumah. Pasalnya, keberadaan gelaran MotoGP Mandalika 2023 menambah daya tarik bagi para wisatawan.
Putri Ariani Lantunkan Indonesia Raya, Sukses Bikin Suasana MotoGP Mandalika Jadi Khidmat

Foto/Instagram Putri Ariani

Ini akan menjadi kali kedua balapan MotoGP digelar di Sirkuit Mandalika. Musim lalu Miguel Oliveira yang masih membela KTM keluar sebagai pemenang. Ia berhasil mengungguli Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Johan Zarco (Pramac Ducati) di posisi kedua dan ketiga.

Jelang balapan utama MotoGP Mandalika 2023, penonton mulai memenuhi Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada hari Minggu (15/10/2023) siang.

Para pencinta MotoGP dari seluruh Indonesia menyemut di Mandalika pada akhir pekan ini. Para fans berharap bisa bertemu pembalap idola masing-masing di paddock, yag merupakan titik para pembalap berkumpul di garasi masing-masing.

Tak hanya fans lokal, ada pula fans pembalap asal Prancis, Fabio Quartararo. Bahkan, mereka memberikan dukungan dengan cara yang mencuri perhatian, yakni mengenakan pakaian nyentrik bergambar wajah El Diablo.

Dari depan garasi tim Aprilia Racing Team, tampak beberapa crew chief yang tengah berkumpul sambil bersantai menjelang balapan. Mereka menikmati detik-detik ketegangan yang akan dihadapi saat dua pembalapnya, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales masuk lintasan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)