MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di STIE Indonesia

Kamis, 03 Agustus 2017 - 12:15 WIB
MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di STIE Indonesia
MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di STIE Indonesia
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas terus memperkuat basis nasabah retailnya di Indonesia dengan meresmikan galeri investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia pada hari ini.

Peresmian GI BEI Indonesia Jakarta adalah peresmian Galeri Investasi ke-13 yang dilakukan MNC Sekuritas pada 2017 setelah sebelumnya meresmikan GI BEI di Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya, STIE Widya Dharma Pontianak, Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) Dharmasraya, dan Universitas Muhammadiyah Prof DR Hamka (UHAMKA) Jakarta.

Kemudian, di Institut Agama Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten (UIN Banten), Universitas Majalengka (UNMA), Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Jakarta, Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMPO), Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta, dan Universitas Muhammadiyah (UM) Sorong.

Ditambah dengan peresmian cabang Gandaria dan Pondok Indah di Jakarta Selatan, peresmian GI BEI STIE Indonesia Jakarta merupakan peresmian point of sales ke-15 yang dilakukan MNC Sekuritas pada tahun ini.

"Ini menegaskan komitmen MNC Sekuritas untuk menggarap pasar retail karena terlihat dari jumlah pertumbuhan nasabah retail kita dari awal tahun sampai sekarang sudah 40% peningkatannya. Jadi, kita merasa bahwa investor retail adalah target yang sangat potensial, kita akan lebih sering lagi turun ke grass root bertemu para mahasiswa supaya mereka semua paham dan aware tentang pasar modal," ujar Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina di Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Sementara, seremoni peresmian GI BEI STIE Indonesia Jakarta ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerja sama yang dilakukan Ketua STIE Indonesia Jakarta Ridwan Maronrong, Kepala Divisi Pengembangan Wilayah Bursa Efek Indonesia Harry Prasetyo, dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

Acara penandatanganan ini disaksikan dan dihadiri oleh Ketua Galeri Investasi BEI STIE Indonesia Jakarta Imron. Acara ditutup dengan seminar tentang pengenalan pasar modal dari BEI dan MNC Sekuritas.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7698 seconds (0.1#10.140)